Malam Cinta Rasul di Taman Goa Sunyaragi

Cirebon, 7 Maret 2016,-  Sebagai objek wisata yang saat ini sedang populer, Goa Sunyaragi tidak hanya memberikan pertunjukan seni dan budaya. Namun, objek wisata yang dikelola Keraton Kasepuhan ini juga menyelenggarakan kegiatan pengajian setiap bulan bernama Malam Cinta Rasul Goa Sunyaragi, Minggu malam (6/3/2016).

Sebanyak 300 santri dan ibu-ibu pengajian pun menghadiri kegiatan yang digelar di Pesanggrahan Goa Sunyaragi Jln Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon. Dalam kegiatan ini diisi oleh Pangajian KH Marzuki Ahal dari pondok pesantren Babakan Ciwaringin dan dimeriahkan oleh hadroh Majelis Dzikir Sunan Gunung Jati.

BACA YUK:  Alat Hasil Desain Sendiri, Ayam Kampung Guling Ibran Berikan Diskon Selama 14 Hari

Tidak hanya santri dari pondok pesantren, pengajian malam cinta rasul pun dihadiri ibu-ibu pengajian dari warga Kelurahan Sunyaragi.

Wakil Direktur I, Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi, Muhammad Akbar yang didampingi Kabag Humas dan Promosi, Eko Ardie Nugraha mengakui kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur sekaligus untuk mendoakan warga Cirebon khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Sebagai bentuk rasa syukur kami selama 1 bulan sehingga mengajak santri dan warga sekitar untuk sama-sama mendoakan warga Cirebon,” ujar Eko Ardie.

BACA YUK:  Herman Khaeron Serahkan Bantuan 2 Mobil Ambulan di Dapil 2 Kota Cirebon

Kegiatan serupa pun akan digelar bulan depan pada tanggal 3 April 2016 dengan menghadirkan penceramah KH. Miftah Faqih dari Pondok Pesantren Benda Kerep. Masyarakat Cirebon yang akan mengikuti kegiatan ini pun bebas tiket masuk. Panitia pun menyediakan air mineral dan makanan ringan. (rls)

(Dilihat: 44 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.