Rabu, 28 Oktober 2020

Loop Arena Cirebon Kini Bisa Dinikmati Masyarakat

Populer

39 Nakes Positif Covid-19, Layanan di RSD Gunung Jati Tutup Selama 6 Hari

Cirebon,- Rumah Sakis Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon kembali menutup sementara pelayanan mulai tanggal 22 sampai 27 Oktober 2020. Sebelumnya,...

Mulai Besok Pembatasan Aktivitas Masyarakat di Kota Cirebon Dicabut

Cirebon,- Pembatasan aktivitas masyarakat di Kota Cirebon rencananya akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020. Namun, Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis...

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga...

Siswa MANU Putra Buntet Cirebon Lolos Parlemen Remaja DPR RI

Cirebon,- Siswa kelas XII Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MANU) Putra Buntet Pesantren Cirebon, Alif Luqman Jayadi (18) lolos menjadi...

Cirebon, 9 Desember 2017,- Setelah berjalan sejak bulan April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLoop akhirnya meresmikan Loop Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia, Sabtu (9/12/2017).

Peluncuran Loop Arena diadakan serentak di 10 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Semarang, Malang, Balikpapan, Manado dan Cirebon. Peresmian Loop Arena di Kawasan Bima, Kota Cirebon, diresmikan langsung oleh VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel dan Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis.

Agus Mulyadi, selaku VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel mengatakan, Peluncuran Loop Arena ini bisa untuk mewadahi berbagai hobi dan kreativitas anak muda, khususnya di Kota Cirebon.

Loading...

“Kita betul-betul ingin mengabungkan antara bisnis dan pembangunan. Apalagi Loop Arena ini dilengkap dengan akses Free WiFi, sehingga ini sangat mendukung program pemerintah yaitu Smart City,” ujarnya.

BACA YUK:  Telkomsel Raih Dua Penghargaan Dalam Program 2020 Excellence in Customer Experience

Kata dia, Loop Arena ini mudah-mudahan bisa berguna dan digunakan oleh para komunitas dalam mengeskpresikan hobi. Oleh karena ini, mereka bisa keluar kreativitasnya dan prestasinya. Pada akhirnya, Kota Cirebon akan mendapatkan kegunaan dari kreativitas generasi muda kita.

Ia pun berpesan, agar Loop Arena dijaga bersama, sehingga semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya untuk mengembangkan hobi mereka di Loop Arena ini.

“Hadirnya fasilitas Loop Arena didukung penuh melalui sinergi bersama dengan Pemerintah Daerah ini, dapat menjadi sarana yang tepat mengembangkan potensi kreatif anak muda, melalui hobi secara positif dan bertanggung jawab,” tandasnya.

Selain itu, Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang sudah membangun Loop Arena ini di Kota Cirebon. Sehingga, dengan adanya Loop Arena ini bisa menjadi tempat berekspresinya anak-anak muda di Kota Cirebon.

BACA YUK:  Libur Panjang Maulid Nabi, 53 Perjalanan KA Jarak Jauh Melintas di Daop 3 Cirebon

Loop Arena Cirebon

“Jujur saja, saat masuk ke area Loop Arena hati saya sangat bergetar, karena rasa bersyukurnya dan rasa bangga kami, Kota Cirebon sudah memiliki arena yang sangat luar biasa bagi anak muda kita untuk melakukan berbagai macam kreativitas,” bebernya.

Lanjut Azis, fasilitas yang diberikan ini terus dipelihara, untuk kemudian dipublikasikan agar seluruh masyarakat Cirebon dan sekitarnya di Wilayah III Cirebon tahu, bahwa di Kota Cirebon mempunyai arena yang lengkap untuk bisa mengekspresikan gairah pada generasi muda kita.

“Kepada para generasi muda, manfaatkan sebaik-baiknya dan ikut merawat arena ini agar bisa terus berjalan lama, sehingga bisa memacu prestasi,” tandasnya.

Sementara itu, Dimas, salah satu perwakilan dari Komunitas Skateboard Cirebon mengatakan, dengan terealisasinya Loop Arena Cirebon merupakan sebua momentum khususnya bagi komunitas.

Setelah penantian yang cukup lama ini, akhirnya komunitas kami Skateboard mempunyai tempat bermain yang layak. Sehingga bisa mengembangkan hobi dan kreativitas mereka.

Ia menambahkan, kedepan, dengan teralisasinya Loop Arena Cirebon bisa mendongkrak prestasi, karena kalau kita melihat kompetisi olahrga extream skupnya bukan hanya daerah saja, tetapi skup Nasional. Sehingga, pada tahun 2018, kita akan agendakan kompetisi skala nasional.

BACA YUK:  Wali Kota Cirebon: Kami Belum Mengambil Keputusan Penerapan Jam Malam

“Dengan digelarnya event nasional bisa mendatangakan peserta dari luar daerah Cirebon, bukan hanya untuk berkompetisi tetapi bisa mendongkrang wisatawan yang datang ke Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kapolresta Cirebon Prediksi Arus Lonjakan Volume Kendaraan di Gerbang Tol Palimanan Terjadi Malam ini Sampai Pagi

Cirebon,- Untuk mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi, Polresta Cirebon menyiagakan personil gabungan di gerbang Tol Palimanan. "Kami menyiapkan personil dari...

Jelang Libur Panjang, Volume Kendaraan di Gerbang Tol Palimanan Masih Terpantau Lancar

Cirebon,- Situasi kendaraan di gerbang tol Palimanan Cirebon jelang libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW masih terpantau ramai lancar, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 20.30...

Libur Panjang Maulid Nabi, Penjualan Tiket KA di Daop 3 Cirebon Meningkat 50 Persen

Cirebon,- Libur Panjang Maulud Nabi Muhammad SAW, volume penumpang kereta api di Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon mengalami peningkatan. PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman...

Wali Kota Cirebon : Pelaku Usaha Diminta Ingatkan Pengunjung Taati Protokol Kesehatan

Cirebon,- Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pusat perbelanjaan dan pedagang kaki lima di Kota Cirebon. Sidak yang dilakukan...

More Articles Like This