Sambut Anniversary Ke-29, Mahapeka IAIN Cirebon Adakan Donor Darah

0
70

Cirebon,- Dengan tema Menjaga Loyalitas dalam Berorganisasi serta Menjunjung Tinggi Sportivitas, Mahasiswa Pencinta Kelestarian Alam (Mahapeka) IAIN Syekh Nurjati Cirebon rayakan Anniversary ke-29, Senin (7/5/2018).

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi MAHAPEKA IAIN Cirebon yang diadakan di lingkungan kampus IAIN Cirebon. Acara ini diawali dengan kegiatan Fun Orienteering, Fun Climbing, Donor Darah, dan terakhir sarasehan sebagai penutup sekaligus puncak malam Anniversary.

Dikatakan oleh Yusuf Supriyatna, selaku ketua pelaksana, selain kegiatan yang berkaitan dengan olahraga, acara ini juga dimeriahkan dengan donor darah sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap kelestarian alam.

Aston Hotel

“Ada sepeda dan hadiah menarik lainnya bagi para pendonor. Setiap pendonor mendapatkan kupon yang akan diundi di akhir kegiatan donor darah, sore ini pukul 16.00 WIB” ungkapnya kepada About Cirebon.

Acara ini, lanjut dia, dimulai dari Sabtu, 5 Mei sampai Senin, 7 Mei 2018 yang ditujukan untuk seluruh mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan masyarakat umum lainnya. (Alfi).

Terpopuler

“Semoga MAHAPEKA berkiprah sampai kapanpun dan selalu memberi kontribusi kepada masyarakat” harapnya.

Bagikan:
Signup for the newsletter