Layanan Donor Darah di PMI Kota Cirebon Tempati Gedung Baru

Cirebon,- Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon yang berada di Jalan Sudarsono, Kota Cirebon akan diresmikan bulan November 2021. Saat ini, pengerjaan gedung baru masih dalam perbaikan dan finishing.

“Insyallah, bulan November atau Desember sudah bisa diresmikan. Karena saat ini masih dilakukan perbaikan,” ujar Ketua PMI Kota Cirebon, dr. Edial Sanif saat ditemui di Gedung DPRD Kota Cirebon, Senin (10/8/2021).

Pengerjaan gedung baru PMI Kota Cirebon, kata Edial, sudah selesai dilakukan. Akan tetapi saat ini masih dilakukan finishing di didalam dan di luar gedung.

BACA YUK:  Sambut HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Turnamen Futsal Antar Rekanan Perusahaan

“Karena gedung lama ingin dipakai, maka kita segera pindah. Sehingga untuk pelayanan dan donor darah sudah pindah ke gedung baru. Untuk perbaikan-perbaikan bisa sambil jalan,” katanya.

Menurut Edial, pindahan layanan dari gedung lama ke gedung baru PMI Kota Cirebon dilakukan secara bertahap. Namun, untuk pelayanan donor darah hingga kebencanaan sudah pindah di gedung baru.

“Semua layanan untuk donor darah, transfusi darah dan lainnya sudah pindah semua. Insyaallah kalo tidak ada halangan bulan November sudah bisa kita resmikan,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  DPC Patelki Kota Cirebon Sukses Gelar Seminar Penerapan Manajamen Laboratorium dan QC dalam Era Digitalisasi
(Dilihat: 68 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.