Kota Cirebon Kembali Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha

Cirebon, 9 Desember 2017,- Kota Cirebon Kota Cirebon kini kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) yang keempat kalinya dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Kamis (7/12).

Seperti yang dilansir Situs Resmi Pemkot Cirebon (cirebonkota.go.id), penyerahan dilakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar berupaan piala dan plakat WTN yang merupakan penghargaan dari Kementerian Perhubungan RI ini kepada Pemerintah Daerah Kota Cirebon di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Penghargaan ini karena Kota Cirebon dinilai berhasil dalam pembangunan lalu lintas dan angkutan jalan.

BACA YUK:  Saat Lewat di Jalan Pantura Cirebon ada Rest Area yang Nyaman dan Rindang

Menurut Wagub Jabar, dengan adanya penghargaan ini diharapkan akan semakin memotivasi untuk terus meningkatkan kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan baik pada aspek administrasi, teknis dan operasional maupun aspek kebijakan kepala daerah dalam pembangunan transportasi perkotaan. Termasuk pengawasan kelayakan kendaraan, manajemen dan rekayasa lalu lintas serta modernisasi sarana prasarana lalu lintas.

Sedangkan menurut Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH dirinya merasa bersyukur dan bangga atas kembali diraihnya penghargaan WTN untuk Kota Cirebon. Azis juga mengatakan dengan adanya penerimaan penghargaan WTN ke empat kalinya ini, hal yang paling utama dilakukan yakni bagaimana hasil yang telah dicapai dapat dilestarikan dan harus dapat ditingkatkan lagi agar penghargaan yang diperoleh dapat pula meningkat kategorinya.

BACA YUK:  Lancôme Perkenalkan Idôle, Parfum Feminin Bagi Perempuan Modern dan Berdaya #Weareidoles

Dalam kesempatan tersebut, Kota Cirebon mendapatkan hadiah khusus dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat berupa kendaraan bus yang dikhususkan untuk penyandang disabilitas di Kota Cirebon.(AC400)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.