Grage Hotel Cirebon Hadirkan Promo Special Natal

Cirebon. 8 Desember 2017,- Grage Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Kartini, Kota Cirebon, menyuguhkan paket makan malam dan cake menyambut Hari Natal. Grage Hotel Cirebon bisa menjadi salah satu opsi untuk merayakan Hari Natal bersama keluarga atau sahabat.

Diana Adelia, Public Relation Grage Hotel Cirebon mengatakan, Hari Natal identik dengan salju, sedangkan kita berada di negara yang belum pernah turun salju. jadi kita mengandai-andaikan kalau Natal di Grage Hotel Cirebon itu suasananya dingin seperti bersalju, karena memang sedang musim hujan.

BACA YUK:  Meski Ada Pelonggaran, Program Vaksinasi di Kota Cirebon Tetap Lanjut

“Kita juga menyesuaikan dengan color time dari Grage Hotel Cirebon, seperti di Jasmine dengan warna serba abu-abu. Nah untuk Natal tahun ini kita lebih kewarna abu-abu grey jadi lebih adem,” ujarnya, Jumat (8/12/2017).

Kata dia, untuk paket dinner di Hari Natal, karena jatuh di hari Senin, kita punya paket barbeque yang akan dikombinasikan dengan suasana Natal. Untuk dekorasi table set upnya kita buat dengan suasana natal.

“Untuk harganya sendiri, Barbeque di Grage Hotel Cirebon hanya Rp. 100 ribu dengan konsep all you can eat, dan ditemani dengan live musik,” jelasnya.

Yule Log Cake di Grage Hotel Cirebon

Selain itu, Grage Hotel Cirebon tidak hanya menawarkan paket dinner di malam natal, tetapi juga menawarkan yule log cake. Yang menarik dari yule log buatan Grage Hotel Cirebon, tamu bisa memilih sendiri isinya sesuai dengan keinginan seperti isi strawberry jam atau apapun.

BACA YUK:  Puluhan Pelajar Indonesia Raih Beasiswa Kuliah Gratis di Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia

“Istimewanya lagi, yule log cake disini sponge cakenya lebih lembut dibanding cake yang sudah kita buat. Untuk harganya sendiri kita bandrol hanya Rp. 125 ribu saja,” jelasnya. (AC212)

(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.