Komunitas Yoga Cirebon Serahkan Bantuan untuk Daffa

Cirebon, 6 Desember 2017,- Komunitas Yoga Cirebon menyerahkan  bantuan hasil donasi dari kegiatan Yoga Cirebon Charity bulan Oktober dan November 2017 di kediaman Daffa di Perumnas Cirebon pada Rabu (6/12/2017).

” Kami menyerahkan total donasi sebesar Rp.4.000.000,- untuk membantu keperluan Daffa berobat, karena tidak sepenuhnya di-cover BPJS,” tutur Christ Setiadarma saat dihubungi About Cirebon.

[Baca ya : Yoga Cirebon Charity Galang Dana untuk Daffa]

Christ menambahkan, awalnya rencana kami adalah memberikan donasi untuk pembelian kursi roda untuk Daffa. Tapi alhamdulillah kursi roda untuk Daffa sudah terbeli.

BACA YUK:  Banyak Acara Hari Jadi Cirebon, Pemda Kota Cirebon Siapkan Kantong Parkir Baru di Jalan Siliwangi

Daffa sampai sekarang masih berobat di RS.Hasan Sadikin, Bandung, RS Dr.Sardjito Jogjakarta kemudian RS Permata Cirebon untuk fisiotherapy dan RS Sumber Kasih untuk dokter spesialis anak.

Daffa saat ini berusia 6,5 tahun menderita Spinal Muscular Atrophy type 2, yaitu penyakit genetik otot saraf yang ditandai dengan kelumpuhan otot. Kelumpuhan yang terjadi murni disebabkan oleh rusaknya sel-sel saraf pada sumsum tulang belakang.

Neurogenic Bladder grade 4, yaitu hilangnya fungsi kandung kemih yang normal akibat kerusakan pada sebagian sistem sarafnya. Dan penyakit Epilepsy Abdomen atau epilepsi perut.

BACA YUK:  Info Loker : The Boss Boba

” Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua dan juga pihak-pihak yang selalu mendukung kegiatan Yoga Cirebon Charity. Semoga donasi dari teman-teman semua bisa membantu Daffa dan menjadi berkah untuk semua,” pungkasnya (AC400)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.