Yoga Cirebon Charity Galang Dana untuk Daffa

Cirebon, 26 November 2017,- Yoga Cirebon Charity menggelar donasi yang bertajuk “Kursi Roda Untuk Daffa”, yang berlangsung di Pool Side Swiss-Belhotel Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Minggu (26/11/2017).

Daffa yang mempunyai nama lengkap Mohammad Diqta Alfaridzi adalah anak berusia 6,5 tahun menderita penyakit Spinal Muscular Atropy (SMA) Type 2, yang merupakan anak ke-3 dari seorang ibu single parent.

[Baca ya : Yoga Charity Kumpulkan Donasi untuk Panti Asuhan]

Chatarina Gina Rimba, selaku Koordinator Yoga Cirebon Charity mengatakan, Yoga Charity adah pengalangan dana untuk orang-orang yang membutuhkan. Kali ini, Yoga Cirebon Charity akan disalurkan kepada Daffa untuk membeli kursi roda khusus.

BACA YUK:  Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan, GPM di Kota Cirebon Digelar 12 Kali Dalam Setahun

“Total dana yang terkumpul untuk Daffa sebesar Rp 4 juta yang merupakan donasi kegiatan Yoga Charity hari ini dan juga dana yang terkumpul dari acara bulan sebelumnya,” ujarnya kepada About Cirebon.

Foto bersama peserta Yoga Cirebon Charity di Pool Side Swiss-Belhotel Cirebon

Lanjut Gina, di luar dari kegiatan Yoga Charity ini ada yang menyumbang, bahkan dari sebelum acara sudah ada yang memberikan sumbangan.

Kegiatan Yoga Charity, kata Gina, antusiasnya sangat bagus sekali, makin lama makin bertambah pesertanya. Selain untuk Charity, kegiatan ini juga untuk mengenalkan olahraga Yoga kepada masyarakat untuk sehat secara seimbang dan secara holistik memperbaiki kesehatan manusia seluruhnya dari pikiran, jiwa dan raga.

BACA YUK:  Selama Libur Lebaran Idulfitri, 2 Pembangkit Listrik Cirebon Power Tetap Beroperasi

“Untuk teman-teman yang ikut kegiatan Yoga Charity yang cukup banyak pemulanya, bisa mengenal dan kecanduan olahraga Yoga. Gerakan-gerakan tersebut bisa dilakukan setiap hari di rumah,  sehingga kedepannya bisa semakin menguasai,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *