Kenalkan Makanan Tradisional, Metland Hotel Cirebon Hadirkan Menu Nasi Tempong

Cirebon,- Sejak awal bulan Agustus, Metland Hotel yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon menghadirkan menu baru dengan tema tradisional vacation.

Kali ini, Metland Hotel Cirebon yang selalu mengedepankan menu-menu tradisional, mengangkat Nasi Tempong atau Sego tempong khas Banyuwangi.

Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih mengatakan mengangkat menu nasi tempong ini karena memang jarang sekali ditemukan di Cirebon.

“Sekaligus ingin mengenalkan menu-menu tradisional kepada warga Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (10/9/2018).

Lanjut Wily, satu paket nasi tempong dibandrol Rp. 200 ribu/nett untuk empat orang yang berisi daging gepuk, bakwan jagung, tumis ikan asin, lalap, sambal dan sudah termasuk nasi.

BACA YUK:  Bentuk Rasa Syukur, HUT bank bjb ke-61 Gelar Acara Sosial KolaborAksi

“Tak ketinggalan juga, dalam satu paket nasi tempong sudah ditambah dengan buah dan minum,” jelasnya.

Setiap harinya, kata Wily, nasi tempong selalu siap dipesan setelah sarapan pagi selesai di Station Resto Metland Hotel Cirebon.

“Disarankan sih, kalau untuk rame-rame bisa pesan terlebih dahulu satu hari sebelumnya. Tapi kalau hanya untuk berempat saja tidak usah pesan juga bisa,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.