Kemeriahan Pergantian Tahun Penuh Warna di Hotel Santika Cirebon

Cirebon, 3 Januari 2017,- Mengusung tema “Colorful Night”, Hotel Santika Cirebon memberikan hadiah utama yang sangat menarik, yaitu paket liburan tiga hari dua malam di Bali. Selain itu diberikan juga paket menginap tiga hari dua malam di Jogjakarta, paket menginap dua hari satu malam di tipe kamar Executive Suite – Hotel Santika Cirebon, dan puluhan voucher hotel yang tergabung dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts.

“Kami menginginkan sesuatu yang berbeda, agar para tamu yang menghadiri Colorful Night bisa merasakan pengalaman menikmati pelayanan dari properti Santika Indonesia Hotels & Resorts yang ada di Bali,” ujar Mulyana selaku Ketua Panitia Colorful Night.

BACA YUK:  Pendampingan HKI Tingkat Kecamatan di Kota Cirebon Mulai Dilakukan

Salah satu cara yang unik dalam memenangkan grand prize adalah dengan cara memasukkan hadiah ke dalam makanan yang disajikan di food parade. Hadiah tersebut berupa paket menginap dua hari satu malam di tipe kamar Executive Suite.

“Tipe ini merupakan tipe yang istimewa, karena hampir semua Presiden Indonesia sudah pernah menginap di kamar ini,” tambahnya.

Tak hanya dimeriahkan oleh Infinity Band, Female DJ Katie, Butterfly Dancers, dan CDJS Percussion, acara Colorful Night ini juga kian meriah dengan hadirnya pantomim, badut-badut lucu, dan tukang sulap yang berkeliling area untuk menghibur tamu yang menikmati gala dinner di area lobby dan restoran Hotel Santika Cirebon.

BACA YUK:  Peringati Hari BPR-BPRS, Perbarindo Cirebon Gelar Turnamen Olahraga

Adapun pemenang paket menginap tiga hari dua malam di Bali adalah Bima Yulisantosa dari Jakarta Selatan, sementara pemenang paket menginap tiga hari dua malam di Jogja adalah Gao Budijanto dari Jakarta Barat, dan pemenang paket menginap di Executive Suite – Hotel Santika Cirebon adalah Bambang Agus Arianto. (AC212)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.