Kedatangan Joko Widodo, Swiss-Belhotel Cirebon Berikan Pelayanan Prima

0
457

Cirebon,- Salah satu hotel internasional bintang 4 (empat) di Kota Cirebon, Swiss-Belhotel Cirebon menjadi hotel pilihan tempat menginap orang nomor satu di Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo.

Suasana hotel yang sedang ramai dengan tamu lain dari luar kota, tidak membuat Bapak Jokowi ragu ingin menginap di Swiss-Belhotel Cirebon.

Aston Hotel

1. Menghargai Privasi dan Privasi Tamu

Manajemen bekerja sama dengan Pasukan Pengamanan Presiden untuk mensterilkan hotel dan dijaga ketat. Swiss-Belhotel Cirebon berpegang teguh dengan komitmen Discretion & Privacy yakni seluruh staff dan management menghargai privasi dan kerahasiaan dari setiap tamu.

“Selain Discretion & Privacy, Swiss-Belhotel memiliki 7 Essence yang salah satunya adalah safety & security yaitu seramai apapun hotel kami, dengan beragam tamu dari beberapa kota maupun daerah, kami tetap menomor satukan keamanan dan kenyamanan,” ujar Yan Handiana, General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Jumat (5/4/2019).

Tidak terlepas dari itu, kata Yan, masing-masing tamu juga harus bertanggung jawab atas barang pribadinya masing-masing.

2. Kejutan Lukisan Jokowi

Di hari yang sama, Bapak Jokowi menghadiri pertemuan bersama dengan beberapa ratus Kiai Cirebon di Pangrango Meeting Room.

Sementara itu, Public Relation Executive Swiss-Belhotel Cirebon, Novita mengatakan di area Swiss-Café Restaurant Bapak Jokowi mendapat kejutan dari pihak hotel berupa lukisan kaca bergambar dirinya

“Lukisan tersebut merupakan dari Cheribon Gallery, salah satu partner setia dari Swiss-Belhotel Cirebon,” ugkapnya.

Lanjut Novita, pihaknya ingin memberikan suasana yang berbeda kepada tamu yang menginap dengan menghadirkan lukisan-lukisan dari kanvas maupun kaca yang menggambarkan Cirebon.

3. Lokasi Strategis

Pada kesempatan tersebut, menurut Novita, terlihat Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis dan Wakilnya  Dra. Hj. Eti Herawati, serta beberapa jajaran menteri  berada di area hotel.

Menurutnya, lokasi hotel yang strategis membuat Swiss-Belhotel Cirebon menjadi pilihan. Tempat parkir yang sangat luas membuat Bapak Jokowi dan rombongan sangat mudah mengakses kendaraan dan bepergian kemana saja.

“Pada kesempatan terakhir, Bapak Jokowi berfoto bersama dengan managemen, berjabat tangan dan mengucapkan terima kasih kepada Swiss-Belhotel Cirebon,” tandasnya.(AC400)