Kedai Kopi Nako Ada di Cirebon, Siang Makan Nasi Malam Minum Kopi

Cirebon,- Mencari tempat tongkrongan baru untuk hangout di Kota Cirebon dengan suasana nyaman dan cozy, sekarang tidak usah bingung. Ada Kopi Nako di Jalan Terusan Taman Cipto, Kota Cirebon.

Design tempatnya sangat aestetic dan instagrammable, baik untuk outdoor maupun indoor. Cocok sekali untuk kongkow bareng keluarga, teman, sahabat, dan rekan kerja.

Kopi Nako merupakan salah satu kedai kopi terbesar yang viral di Bogor dan sejumlah kota besar lainnya. Kopi Nako di Kota Cirebon merupakan outlet yang ke-34.

Kopi Nako Cirebon

Marketing Communication Kopi Nako, Michelle mengatakan, konsep Kopi Nako ini merupakan integrasi dari tempat makan dan tempat ngopi. Karena, kata Nako sendiri berarti Nasi dan Kopi. Selain itu, memang secara arsitektur menggunakan kaca-kaca nako.

BACA YUK:  Tingginya Peminat Angkutan Lebaran, Tersedia KA Tambahan Argo Cheribon

“Jadi Kopi Nako ini penggabungan konsep kedai kopi, warung makan, dan arsitektur yang spesial,” ujar Michelle saat ditemui dalam acara Soft Opening Kopi Nako Cirebon, Sabtu (17/12/2022).

Suasana di Kopi Nako Cirebon

Masih dijelaskan Michelle, Kopi Nako awalnya ada di Bogor pada tahun 2018, berupa Warung Nako dan Kopi Nako. Warung Nako menyediakan makanan prasmanan dengan konsep warteg kekinian. Namun, seiring kebutuhan pelanggan Warung Nako juga membutuhkan kopi, akhirnya konsen mengembangkan Kopi Nako berupa kopi susu menggunakan blend kopi sendiri yang diroasting di Bogor.

“Kita juga punya brand Kopi Nako Rumah Sangrai, jadi ada kedai dan roasterynya. Blend kopi yang digunakan Namanya Pajajaran Blend,” ujarnya.

Michelle menambahkan, saat ini best seller minuman di Kopi Nako adalah Es Kopi Nako yakni kopi susu menggunakan gula aren. Seiring berjalannya waktu banyak juga produk-produk yang jadi favorit seperti, Es Kopi Sayang dengan campuran madu, Es Kopi Nako Duren yang favorit menggunakan duren asli, Es Krim Kopi Nako dan beragam es kopi lainnya.
“Minuman non coffee ada Teh Ella dari rosella, dan Rosberry dari strawberry. Kita juga ada launching produk terbaru Es Krim Kopi Nako, cocok dengan kondisi Cirebon yang panas,” paparnya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru SIM Advertising Maret 2023

Sementara, untuk makanan masing-masing cabang memiliki menu yang berbeda-beda. Namun menurut Michelle, Nasi Goreng Merem Melek masih menjadi menu favorit saat ini. Konsepnya nasi goreng tanpa kecap yang gurih dengan sambal pedas terpisah.

“Ada beragam toping yang dapat dipilih sesuai selera. Terbaru ada toping dori, telur kekinian, ayam, beef slice, dan cumi,” ungkapnya.

Beberapa Menu di Kopi Nako

Selain menu nasi, tersedia pula Mie, Kwetiau, dan Baso Aci. Untuk cemilan, ada cireng, tahu walik, tahu cabe garam, pisang goreng, pisang bakar, dan bolabid.
Michelle menegaskan, Grand Opening Kopi Nako akan dilaksanakan pada Rabu, 21 Desember 2022 mendatang.

BACA YUK:  Tentang Kopi by Dwi Andhika Kini Hadir di Cirebon, ini Lokasinya

Jadi bagi yang penasaran untuk menu Kopi Nako, sementara bisa dilayani melalui Nako Truck di depan Kopi Nako dengan promo beli 2 Kopi Nako gratis 1.

Jam operasional Kopi Nako Cirebon yakni Minggu – Jumat pukul 08.00 – 22.00 dan Sabtu 08.00 – 23.00

“Mohon maaf untuk sementara tidak bisa dine in, karena belum tersedia. Sementara yang pesan Kopi Nako lewat Nako Truck dulu ya,” pungkasnya. (RYH)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *