Kapolres Cirebon: Di HUT Bhayangkara ke-73 Kinerja Polri Berharap Bisa Dirasakan Manfaatnya

Cirebon,- Puncak Hari Bhayangkara ke-73, Polres Cirebon menggelar syukuran dan upacara peringatan HUT Bhayangkara yang berlangsung di Lapangan Bola Garuda, Desa Tegal Wangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Rabu (10/7/2019).

Syukuran Hari Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Cirebon dihadiri oleh Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Cirebon, tokoh masyarakat, ormas dan juga pelajar.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto mengatakan pada HUT Bhayangkara ke-73, mudah-mudahan kinerja kami di Polres Cirebon bisa diapresiasi dan bisa dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

BACA YUK:  Sidak Lokasi Program Kotaku, Komisi II DPRD Kota Cirebon Dapat Keluhan dari Warga

Baca juga Syukuran HUT Bhayangkara ke-73, Polres Cirebon Kota Hadirkan Perlombaan Rakyat

“Khususnya kepada anggota untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang berhubungan dengan menegakan hukum yang profesional kepada masyarakat Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

Dengan begitu, lanjut Suhermanto, agar masyarakat Kabupaten Cirebon merasakan kehadiran Polri di tengah – tengah kehidupan masyarakat di Kabupaten Cirebon yang kita cintai.

“Apalagi, kedepan kita akan menghadapi pemilihan kuwu serentak ya, pada bulan Oktober 2019,” ungkapnya.

Pada tanggal 27 Juli 2019, Polres Cirebon akan menyelenggarakan deklarasi damai bersama seluruh masyarakat, peserta Pilkuwu se-Kabupaten Cirebon. Selain itu, akan ada juga deklarasi siap kalah dan siap menang.

BACA YUK:  Wilayah PPKM Level 1 Boleh Gelar Resepsi dengan Kapasitas 100 Persen

“Dengan deklarasi ini kita berharap dapat menjaga kondusivitas di wilayah hukum Polres Cirebon,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.