Kantor OJK Cirebon Kini Tempati Gedung Baru

Cirebon – Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon meresmikan kantor barunya, yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jumat (26/1/2018).

Sebelumnya, Kantor OJK Cirebon bertempat di Lantai 3 Gedung Bank Indonesia Cirebon, Jalan Yos Sudarso, Kota Cirebon.

[Baca ya : OJK Cirebon Gelar Pertemuan Tahunan dengan Pelaku Industri Jasa Keuangan]

Heru Kristiyana, Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK mengatakan, dengan diresmikannya kantor OJK Cirebon ini bisa meningkatkan semangat kerja yang lebih baik, khususnya dalam rangka mengawasi industri jasa keuangan yang terus bergerak secara dinamis.

BACA YUK:  Pengurus PWI Cirebon Resmi Dilantik, Siap Bersinergi Dengan Semua Pihak

“Kita harapkan juga, bahwa pengawasan industri jasa keuangan akan semakin baik, sehingga industrinya semakin sehat, dan tentunya bisa mendorong pertumbuhan ekonomi lebih cepat,” ujarnya.

Kata dia, sinergi antara kestabilan jasa industri keuangan dengan pertumbuhan ini akan semakin cepat dilakukan.

“Tentunya tidak lupa juga, tugas kita adalah melakukan edukasi dan inklusi keuangan. Dengan gedung baru ini, berharap layanan OJK untuk mengedukasi masyarakat, termasuk inklusi keuangan ini dari hari ke hari semakin meningkat,” jelasnya.

Lanjut dia, fasilitas gedung baru OJK Cirebon, masyarakat bisa datang dan dilayani lebih baik. Sehingga segala macam keluhan, dari industri jasa keuangan maupun masyarakat dapat ditampung dan diselesaikan lebih cepat kedepannya. (AC212)

(Dilihat: 26 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.