JK dan Gebyar-gebyar Akan Tutup PON XIX Jabar

Bandung 27 September 2016,- Gubernur Jawa Barat yang juga Ketua Umum PB PON XIX dan Peparnas XV Ahmad Heryawan mengatakan, Wakil Presiden M Jusuf Kalla dijadwalkan akan menghadiri Upacara Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, di Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 29 September 2016.

“Yang hadir saat closing ceremony PON nanti Pak JK, Insya Allah,” kata Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung, 26 September 2016.

Aher pun ini mengusulkan kepada PB PON XIX agar menampilkan lagu “Gebyar-Gebyar” ciptaan Gombloh saat Upacara Penutupan PON XIX/2016 Jawa Barat nanti.

BACA YUK:  Lulusan SD Kebon Baru VII, Rahmat Bagja Terpilih Menjadi Ketua Bawaslu RI 2022 - 2027

” Saya pesan ke tim ke upacara penutupan agar ada lagunya Gombloh, saya usulkan lagu Gebyar-gebyar. Lagu ini saya kira memberikan semangat tersendiri bagi warga nanti, saya sudah bayangkan penonton akan bernyanyi bersama” kata dia.

Alasan Aher ingin menampilkan lagu tersebut saat Upacara Penutupan PON XIX karena lagu itu merepresentasikan nasionalisme bangsa ini.

Sementara itu, dalam keterangan pers yang diterima AboutCirebon, Juru Bicara Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat Perry Soeparman mengatakan “Harmonisasi Nusantara” akan menjadi tema Upacara Penutupan PON XIX/2016.

BACA YUK:  Universitas Muhammadiyah Purwokerto Buka Tempat Pendaftaran di Cirebon

Gladi bersih untuk Upacara Penutupan PON XIX di Stadion GBLA akan dilaksanakan pada 27 September 2016. (AC250)

(Dilihat: 5 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.