Senin, 25 Januari 2021

Jelang Penutupan Asian Games, Telkomsel Tambah Kapasitas Jaringan

Populer

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Program Jelajah Rasa, Kandang Ayam Hadirkan Menu Korean Taste⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kandang Ayam Resto yang yang berlokasi di Jalan Sudarsono No. 281A, Kota Cirebon, pada Januari 2021 menghadirkan program...

Saung Kopi Gowes Hadir di Jalur Favorit Bersepeda, ini Konsepnya⁣

Cirebon,- Berada di jalur favorit bersepeda dengan view pesawahan dan berlatar gunung Ciremai, Sakowes (Saung Kopi Gowes) hadir untuk...

Jakarta,- Merespon animo masyarakat yang tinggi untuk mengunjungi GBK (Gelora Bung Karno), Telkomsel telah menambah 8 combat di titik-titik yang banyak didatangi pengunjung, seperti Festival Binbin, Kaka, dan Atung.

Selain itu, Telkomsel juga telah menambah kapasitas jaringan 4G LTE sebesar 35% dibandingkan saat opening ceremony, sehingga pelanggan dapat menikmati internet di jaringan Telkomsel dengan lebih maksimal.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan rata-rata kecepatan internet yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel di GBK adalah 20 Mbps, dengan kecepatan minimal 5 Mbps.

Loading...

“Dengan adanya optimalisasi tersebut Telkomsel menjamin pelanggan dapat mengakses berbagai konten di internet seperti instant messaging, streaming, sosial media atau aplikasi lainnya dengan lancar,” ujarnya dari keterang pers yang diterima About Cirebon, Sabtu (1/9/2018).

BACA YUK:  Petani di Kabupaten Cirebon Kesulitan Pupuk Bersubsidi

Lanjut dia, penggunaan data di GBK didominasi oleh akses instant messaging, diikuti oleh akses pada aplikasi streaming dan media sosial.

Menurutnya, layanan instant messaging yang paling banyak diminati adalah Whatsapp yang mencapai lebih dari 30%.

Sementara, untuk aplikasi streaming Youtube mencapai lebih dari 25% dan aplikasi sosial media Facebook mencapai 24% dan sisanya adalah aplikasi lainnya.

“Animo masyarakat tidak saja terlihat di GBK, tetapi juga melalui aplikasi media streaming MAXstream yang disediakan Telkomsel,” terangnya.

Dari aplikasi MAXstream yang menyajikan live streaming pertandingan Asian Games 2018, kata dia, telah tercatat lebih dari 6.1 juta kali pelanggan Telkomsel mengakses pertandingan Asian Games 2018 secara live.

“Hal ini menunjukkan tingginya animo masyarakat yang tidak mau ketinggalan nonton pertandingan Asian Games dimana pun,” katanya.

Ririn menambahkan, Telkomsel telah menjamin kenyamanan layanan komunikasi seperti Nelpon, SMS dan akses internet pelanggan terlayanani dengan baik.

BACA YUK:  Wali Kota Cirebon Tidak Dapat Vaksin, ini Alasannya

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan produk dan layanan menarik di berbagai booth yang ada di zona festival Asian Games 2018 di GBK.

“Disini pelanggan juga dapat menukarkan POIN Telkomsel dengan berbagai merchandise menarik,” jelasnya.

Hadirnya jaringan prima Telkomsel di Asian Games 2018 ini direspon positif dengan tingginya animo masyarakat dalam menggunakan layanan Telkomsel.

Pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pengunjung di gelaran Asian Games 2018 yang telah menggunakan jaringan Telkomsel.

“Kedepannya kami berkomitmen akan selalu menghdirkan layanan terbaik di setiap event-event, seperti Asian Games 2018 ini.” tutup Ririn.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ruang Isolasi Mandiri di The Radiant Hotel Cirebon Sudah Terisi 9 Pasien

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon telah menyiapkan tempat isolasi mandiri untuk pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di The Radiant Hotel Cirebon. Namun,...

PPKM di Kabupaten Cirebon Diperpanjang Hingga 8 Februari 2021

Cirebon,- Pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kabupaten Cirebon berakhir hari ini 25 Januari 2021. Namun, Bupati Cirebon Drs. H. Imron akan memperpanjang...

ACT Cabang Cirebon Kirim Bantuan Untuk Sulbar dan Kalsel

Cirebon,- Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Cirebon melepas bantuan dari Cirebon untuk korban terdampak bencana di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin...

Maryam Qonita, Wanita dari Kuningan yang Pernah Mewakili Indonesia di Forum PBB⁣

Kuningan,- Tidak pernah terbayangkan oleh Maryam Qonita bisa menempuh pendidikan beasiswa S2 hingga ke New York University di Amerika Serikat. Dengan kesederhanaan yang dimiliki,...

More Articles Like This