Jalin Sinergitas, TNI- Polri Gelar Olahraga Bersama dan Panen Ikan Lele

Cirebon, 29 Desember 2017,- Menjalin sinergitas antara TNI dan Polri, Polres Cirebon Kota bersama TNI menggelar olahraga bersama, yang berlangsung di Yon Arhanudse 14, Jalan Pilang Raya, Cirebon, Jumat (29/12/2017).

Dalam kegiatan olahraga bersama dihadiri Danrem 063/SGJ Kolonel Inf. Veri Sudijanto Sudin, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, Dan Lanal Cirebon Letkol (Mar) Yustinus Rudiaman, Dan Yon Arhanudse-14 Letkol (Arh) Adhi Kurniawan, Kaden C Brimob AKBP. Widodo serta para perwira.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Adi Vivid AB mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, demi meningkatkan hubungan tali silaturahmi.

BACA YUK:  Perkuat Digitalisasi Logistik, Danone-AQUA Tingkatkan Efisiensi Waktu Pengadaan Logistik Hingga 30% Melalui Platform KargoNexus

“Kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan Polri sebagai jiwa korsa. Dengan kekompakan, maka tidak akan mudah terprovokasi,” ujarnya.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam bersama, sepak bola, futsal, dan bola voli. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan panen lele di kolam yang berada di Arhanudse, hasil kerja sama antara Polres Cirebon Kota dan Yon Arhanudse-14 Cirebon.

Panen Lele TNI – Polri di Yon Arhanudse 14

Penyebaran lele dilakukan dua bulan yang lalu dan pada hari Jumat (29/12) telah melakukan panen ikan lele. Dari empat kolam budi daya ikan lele, baru satu kolam yang dipanen dengan menghasilkan 1 ton ikan lele.

BACA YUK:  Info Loker : Apotek Derajat

Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin mengapresiasi sinergitas dan kekompakan TNI – Polri saat ini, dan ini yang paling bagus sinergitas TNI-Polri di Kota Cirebon yang cukup positif dengan melakukan budidaya ikan lele.

“Saya mengapresiasi AKBP. Adi Vivid sebagai Kapolres Cirebon Kota atas sinergitas yang selama ini dibangun antara TNI – Polri. Kita pertahankan kekompakan dan kebersamaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujarnya.

Ia mengucapakan terima kasih atas sinergitas ini, karena habis ini, tidak selesai karena masih akan berlanjut terus pemeliharaan dan perawatan bersama-sama. (AC212)

BACA YUK:  Kelurahan Kesenden Berikan Pendampingan dan Edukasi di Green House
(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.