Jalin Kemitraan, RS Sumber Kasih Cirebon Gelar Kompetisi Futsal

Cirebon,- Rumah Sakit Sumber Kasih Cirebon menggelar Futsal Competition bersama mitra kerja. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 27 -28 November 2021 di Lapangan Pemuda Futsal, Jalan Pemuda, Kota Cirebon.

Kegiatan yang bertajuk RS Sumber Kasih Cup 2021 ini diikuti sebanyak 39 tim futsal. Tim tersebut berasal dari mitra kerja dari RS Sumber Kasih.

Defi Fahmi, S.Kom, selaku Manager Marketing RS Sumber Kasih Cirebon mengatakan RS Sumber Kasih menyelenggarakan kompetisi antar rekanan, mulai dari klinik, rekanan asuransi, dan juga perusahaan.

BACA YUK:  Upgrade Ilmu-ilmu Baru, Dokter Fasyakes Ikuti Seminar Tingkatkan Kompetensi tentang Penyakit Hepatobilier

“Kegiatan kompetisi futsal ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan rekanan RS Sumber Kasih. Pada masa Pandemi COVID-19, kita harus tetap menjaga kesehatan untuk karyawan dan karyawati di setiap masing-masing perusahaan,” ujar Defi kepada About Cirebon, Minggu (28/11/2021).

Event Futsal Competition RS Sumber Kasih Cup, kata Defi, akan diselenggarakan setiap tahun. Tahun ini, kata Defi, merupakan tahun pertama diselenggarakan Futsal Competition.

“Ini (futsal competition) akan diselenggarakan setiap tahunnya. Tahun ini ada 39 tim yang ikut dalam futsal competition,” katanya.

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon : MPLS di Kota Cirebon Ikuti Sesuai Ketentuan

Dari 39 tim yang berpartisipasi, tambah Defi, akan diambil tiga besar yakni, juara 1, juara 2, dan juara 3. Peserta sendiri, yang ikut berasal dari perusahaan, asuransi, bank, dan klinik atau mitra kasih sumber kasih.

“Kami berharap dengan kompetisi ini bisa menjalin kerja sama yang lebih luas lagi di wilayah III Cirebon. Walaupun masih di kondisi Pandemi, kami tetap menjali silaturahmi bersama mitra dengan berolahraga,” tuturnya.

Pada Futsal Competition RS Sumber Kasih Cup, pemenang juara pertama diraih oleh PT. Semesta Marga Raya (SMR), juara kedua diraih oleh Tim Palikanci, dan juara 3 oleh Bank BJB. (AC212)

BACA YUK:  Tingkatkan Kompetensi Bidan dan Perawat, RS Sumber Kasih Gelar Seminar Pijat Medik Pediatric
(Dilihat: 110 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.