Itel Luncurkan Produk Vision1 Series, Fitur Komplet Performa Prima Tersedia di Complete Selular

Di tengah pandemi, penggunaan smartphone kian intens. Aktivitas seperti bekerja, belajar, belanja, dan bersosialisasi, kini lebih banyak dilakukan secara online. Maka dari itu, memilih smartphone yang nyaman untuk digunakan berlama-lama, mutlak hukumnya.

Sejumlah kriteria “nyaman” itu bisa disuguhkan oleh perangkat yang secara fisik ringan, tipis, mempunyai layar luas, dan baterai besar. Nah, salah satu smartphone yang memenuhi kriteria tersebut adalah Vision1 Series dengan merek Itel. Bisa dibilang ponsel pintar ini dikatagorikan sebagai perangkat paket lengkap kualitas maksimum. Kehadiran perangkat ini tentunya menjadi pilihan baru bagi konsumen, sekaligus menawarkan pengalaman layar waterdrop fullscreen dengan harga yang lebih terjangkau.

Merek Itel di bawah naungan Transsion Holdings merupakan produsen smartphone yang berbasis di Shenchen, China. Nama Transsion dikenal sebagai produsen smartphone terbesar, hal tersebut berdasarkan penjualan ponsel di Asia Selatan dan juga di Afrika pada tahun 2017.

BACA YUK:  Setiap Malam Minggu, Disbudpar Kota Cirebon Akan Hadirkan Musik di Depan Balaikota

Selain Itel, merek lainnya hasil produksi dari Transsion adalah Tecno dan Infinix. Disamping itu jga merek layanan purna jual Carlcare dan untuk aksesorinya bernama Oraimo. Selama ini hasil produksinya berada di China, Pakistan, Ethiopia, Bangladesh dan India.

Vision1 Series terbagi dalam dua seri yakni Vision1 dan Vision1 Plus (3GB). Anggota terbaru keluarga iTel ini mengemas spesifikasi layaknya ponsel entry-level antara lain layar 6.5 inchi HD dengan memori internal 32 GB. Bagian luar ponsel ini dibalut oleh material plastik, dengan dimensi 165.5 x 76 x 8.6 mm. Yang cukup menarik, ada pembaca sidik jari (fingerprint) yang digunakan untuk solusi keamanan dan kenyamanan pengguna.

BACA YUK:  Kabupaten Cirebon Launching Program Tapak Jalak

Salah satu keunggulan perangkat ini adalah kekuatan daya tahan batere yang diusungnya sehingga disebut sebagai sobat anti lowbat. Vision1 Series sudah dibekali baterai 4.000mAh untuk Vision1 dan 5.000mAh untuk Vision1 Plus yang dapat menemani penggunanya dalam beraktivitas mobile. Dengan kapasitas batere sebesar ini, ponsel ini bisa bertahan sehari-semalam dari mulai baterai terisi penuh.

Kamera kini menjadi salah satu alasan utama dalam membeli sebuah smartphone. Ya, tidak jarang konsumen memperhatikan jumlah kamera, kualitas ataupun fitur-fitur fotografi yang dibawa dalam smartphone. Apalagi, saat ini smartphone tidak hanya membawa satu lensa, melainkan bisa dua kamera (dual camera) atau bahkan lebih.

Untuk Vision1, kamera utamanya 8MP+VGA with Flashlight dan kamera depan 5MP FF. Sedangkan, untuk series Vision1 Plus, kamera utama 13MP+VGA AF dan kamera depan 8MP FF yang dapat digunakan untuk merekam berbagai momen maupun foto selfie.

BACA YUK:  Tahun Baru Islam 1444 H, CSB Mall Sebar Bantuan di 10 Pesantren dan Panti Asuhan

Tidak hanya pada sisi fungsi dan penampilan, Vision1 Series sangat serius mengarap desain pada perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu tampil dinamis dan trendi. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp1-2 jutaan saja. Dapat menjadi sebuah fashion statement untuk anak muda di Indonesia.

Complete Selular merupakan perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi yang terbaik, terlengkap dan berkualitas. Complete Selular juga mempunyai belasan cabang yang tersebar di beberapa kota.

Penasaran dengan smartphone yang satu ini? Bisa datang langsung ke Complete Selular di Jalan Tuparev No. 109F Cirebon atau bisa lewat online dengan klik www.completeselular.co.id (*)

(Dilihat: 64 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.