Tempati Lokasi Baru, Paparazzi Barbershop Cirebon Hadir dengan Konsep Baru

Cirebon,- Hadir dengan konsep baru, Paparazzi Barbershop Cirebon kini pindah lokasi. Dari lokasi lama di kawasan Ruko Kagum City, Jalan Tuparev, saat ini Paparazzi Barbershop Cirebon berada di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No. 117 Kota Cirebon atau tepatnya di Area Laura Salon.

Danu Devano, pemilik Paparazzi Barbershop Cirebon mengatakan di tempat yang baru, Paparazzi Barbershop Cirebon menghadirkan konsep yang lebih naik level, seperti man salon internasional. Bahkan, lanjut Danu, treatment yang ditawarkan oleh Paparazzi Barbershop Cirebon lebih lengkap dari sebelumnya.

“Bedanya sekarang sebelum hair cut, lebih dahulu hair wash. Kemudian treatment yang dihadirkan lebih sangat lengkap dan menggunakan peralatan canggih,” ujar Danu kepada About Cirebon di sela-sela Re-Grand Opening, Jumat (2/2/2024).

BACA YUK:  Redbox Barbershop Kembali Hadirkan Program Redbox Goes to School

Treatment yang dihadirkan selain hair cut, kata Danu, terdapat manicure pedicure, hair spa treatment yang menggunakan peralatan canggih, hair coloring, hingga refleksi.

“Jadi customer Paparazzi Barbershop Cirebon bisa dimanjakan seluruh tubuhnya di lokasi baru ini,” katanya.

Di lokasi yang baru juga, Hair Style Paparazzi Barbershop kini lebih menguatkan dari segi karakter penampilannya. Setiap hari, konsep tema pakaian yang digunakan oleh Hair Style Paparazzi selalu berubah-ubah.

“Misalnya hari ini menggunakan pakaian dengan tema full black, besok Army, monocrom, dan lainnya. Kami memiliki 3 hair style di lokasi baru ini,” ungkap Danu.

BACA YUK:  Hadiri Pisah Sambut Wali Kota Cirebon, Ketua DPRD Harap Bisa Terus Bersinergi

Soal harga, hair cut di Paparazzi Barbershop Cirebon dibandrol Rp 150 ribu untuk non member. Dengan harga tersebut, sudah termasuk dengan hair wash, hot & cold towel marmer, hair tonic treatment, dan in  hair styling with product.

Sedangkan, untuk member reguler Paparazzi Barbershop dibandrol Rp 100 ribu sudah termasuk hair wash, hot & cold towel marmer, hair tonic treatment, dan in hair styling with product.

“Kalau untuk anak usia 0-20 tahun dibandrol Rp60 ribu, sudah termasuk hair wash, hot & cold towel marmer, hair tonic treatment, dan in hair styling with product,” jelasnya.

BACA YUK:  Wabup Cirebon Turun Langsung ke Masyararakat, Edukasi Masalah Stunting

Pada Re-Grand Opening tanggal 2 Februari 2024, Paparazzi Barbershop menghadirkan pormo potong rambut bayar pakai doa. Untuk besok, Paparazzi Barbershop Cirebon yang buka dari pukul 10.00 – 21.00 WIB itu, memberikan diskon 50 persen.

“Di hari ini ada promo potong rambut pakai doa dan besok kita juga masih ada promo diskon 50 persen,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *