Ini Alasan Starbucks Buka Gerai Baru di Grage Mall

0
259

Cirebon,- Untuk pertama kalinya, Starbucks hadir di Indonesia pada tanggal 17 Mei 2002 lalu di Plaza Indonesia, Jakarta.

Setelah 16 tahun, kini Starbucks sudah hadir di 26 kota di Indonesia, dengan jumlah gerai mencapai 373 yang siap memberikan pelayanan terbaiknya dengan menghadirkan kopi-kopi berkualitas kepada masyarakat Indonesia.

Aston Hotel

Baca juga ya Starbucks Kini Hadir di Grage Mall Cirebon

Setelah sukses menjadi bagian dari life style warga Jakarta, Starbucks berekspansi ke Cirebon dengan membuka gerai pertamanya pada tahun 2014, dan kini Starbucks sudah memiliki beberapa gerai di wilayah Cirebon.

Hari ini, Jumat (30/11/2018) Starbucks kembali membuka gerainya yang ke-4 di Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Rena Ratna Sari, selaku Local Store Marketing Manager Starbucks mengatakan gerai Starbucks di Grage Mall Cirebon merupakan gerai yang ke-4 di wilayah Cirebon.

“Untuk gerai di Grage Mall memiliki keunikan yaitu memiliki area indoor dan outdoor, yang sudah memiliki akses pintu sendiri,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (30/11/2018).

Lanjut Rena, dipilihnya Grage Mall Cirebon untuk membuka gerainya yang ke-4 di wilayah Cirebon karena, Grage Mall merupakan mall pertama di Cirebon.

“Apalagi Grage Mall adalah mall terlama di Cirebon, dan orang Cirebon siapa sih yang ngga tau Grage Mall,” bebernya.

“Jadi kita ada disini (Grage Mall Cirebon) sekarang,” imbuhnya.

Selain mall terlama, kata Rena, Grage Mall juga memiliki lokasi yang strategis dan benar-benar di pusat kota Cirebon.

“Untuk di Grage Mall, operasional Starbucks buka pukul 09.00 WIB, sebelum mall buka hingga pukul 22.00 WIB,” ungkapnya.

Dalam rangka pembukaan gerai yang ke-4 di Grage Mall Cirebon, Starbucks memberikan penawaran menarik, yakni beli 1 gratis 1 untuk minuman apa saja mulai 30 November hingga 6 Desember 2018.

“Untuk syaratnya menggunakan kartu kredit BCA, dan masih ada beberapa promo menarik lainnya,” tandasnya. (AC212)