Indra Kurnia Dan Gita Aulia Prismawati Juara Bintang Radio Tahun 2015 Wilayah Cirebon 

Cirebon, 20 September 2015,- Setelah bertarung dalam laga babak Grand Final Kompetisi Bintang Radio tingkat Nasional dan Asean wilayah Cirebon tahun 2015 yang dilangsungkan di Ampyteater Grage City Mall Kota Cirebon dengan menyuguhkan nyanyian berkelas untuk kategori Pop, akhirnya Indra Kurnia dari Kabupaten Kuningan berhasil menjadi Juara pertama.

 

Sementara itu untuk Juara ke 2 Mohammad Reygi dari Kabupaten Indramayu dan Juara ke 3 diraih oleh Jason Gunawan dari Kota Cirebon. Sedangkan untuk kategori Putri Juara pertama berhasil diraih oleh Gita Aulia Prismawati dari Purwokerto, Untuk Juara ke 2 yakni Meiriyah Darojah dari Kota Cirebon dan Juara ke 3 diraih oleh Masyitoh Damayanti dari Kabupaten Kuningan.

BACA YUK:  Hobi Seni Graffiti? Ternyata Bisa Jadi Cuan Loh

 

Kepala LPP RRI Cirebon Budiningrum didampingi Ketua Panitia Prasetyo Budi dan Seksi Publikasi Azi Satriya pada minggu (20/09/2015) mengaku bangga dengan kesuksesan ajang Bintang Radio tahun 2015 yang dihelat di Luar Kantor RRI Cirebon atau Outdoor  untuk sesi grand Finalnya. Ratusan penonton dari kalangan keluarga dan temaan – teman finalis datang sambil membawa spanduk serrta teriakan yel – yel dukungan. Hal itu membuktikan bahwa LPP RRI Cirebon bisa menggelar kegiatan pentas hiburan di Luar dengan kualitas yang mumpuni dan sangat menghibur.

BACA YUK:  Hobi Seni Graffiti? Ternyata Bisa Jadi Cuan Loh

 

Selain itu juga dari ajang Bintang Radio diharapkan lahir bakat – bakat penyanyi yang hebat dari bidang seni tarik suara. Apalagi penyanyi sekelas Titik Puspa dan Harvey Malaihollo merupakan jebolan ajang Bintang Radio di era dulu yang tentunya dapat mengilhami semua masyarakat Cirebon terutama para finalis yang lolos ke Tingkat Nasional.

 

Apresiasi maksimal mung diungkapkan Perwakilan DPRD Kota Cirebon Hari Saputra Gani yang berharap dari ajang Bintang Radio Tingkat Nasional dan Asean untuk wilayah Cirebon tahun 2015 bisa melahirkan para seniman – seniman atau penyanyi hebat di tingkat Nasional dan tentunya bisa mengharumkan nama Kota Cirebon.

BACA YUK:  Hobi Seni Graffiti? Ternyata Bisa Jadi Cuan Loh

 

Untuk Kompetisi di tingkat Nasional dan Asean menurut rencana akan dilangsungkan pertengahan Oktober 2015 di wilayah Jambi. Seluruh jawara dari berbaai daerah di penjuru tanah air Indonesia bahkan dari pesaing luar negeri seperti Malaysia, Brunei dan lain sebagainya akan mengadu dan bertarung kembali dengan mendendangkan berbagai lagu – lagu andalan yang siap menghentak indonesia. Tentunya dari ajang Bintang Radio yang digelar oleh LPP RRI bisa mewujudkan mimpi – mimpi para musisi muda nan bertalenta untuk bisa berkiprah di ranah hiburan tanah air. (rls)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *