Akhiri Proker Jurnalistik, Potret Smanda Cirebon Gelar Pameran Fotografi

Cirebon, 19 September 2015,- Salah satu bagian dari ekskul Jurnalistik di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kota Cirebon, Potret gelar pameran fotografi di area Pool Side Swiss-BelHotel, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. 

 

Pameran yang terbuka untuk umum ini digelar mulai tanggal 18-20 September tersebut bertemakan ‘Hitam dan Putih’  dengan memamerkan sebanyak 50 foto terpampang rapih diatas susunan bambu yang terikat oleh tambang-tambang.

 

Ketua ekstrakulikuler Jurnalistik SMAN 2 Kota Cirebon, Nia Fadilah Pratiwi mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali.

BACA YUK:  Marak Kasus Gagal Ginjal Pada Anak, RS PAD Kota Cirebon Gelar Seminar Awam

 

“Ini menjadi proker akhir pengurus potret masa bakti tahun ini, dan tahun ini menjadi pameran ketiga yang mempunyai nilai positif sekaligus membuat mereka eksis dalam berkarya.” Tuturnya.

 

Ketua pelaksana lensa potret, Bobby Abdul Farrakhan menambahkan, pameran lensa potret tidak hanya sekadar pameran memajang hasil karya, tetapi banyak juga rangkaian acara lainnya.

 

“Selain Photo Exhibition ini, kita juga ada Photobooth, Live Music, Performance, dan Barbeque Party yang tentunya terbuka untuk umum.” Jelasnya.

 

BACA YUK:  Hadirkan Lima Narasumber, Buntet Pesantren Gelar Simposium Internasional Pendidikan

“Lensa potret yang bernuansa Hitam Putih ini punya nilai keunikan yang lebih berkelas, lebih dalam maknanya dan fokus gambar yang dituju lebih jelas.” Lanjutnya.

 

 

Yang menarik, seluruh karya yang dipamerkan saat itu, mereka jual dan dapat dibeli jika ada pengunjung yang tertarik akan gambar tersebut. (AC530)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *