Si Kembar Atlit Panahan Harumkan Cirebon di Ganesha Open National

0
1719

Cirebon, 21 September 2015,- Dua Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kota Cirebon, meraih prestasi di bidang olahraga Panahan Nasional dalam rangka Ganesha Open, National Indoor Archery Tournament yang digelar oleh Institut Teknologi Bandung (ITB) pekan lalu.

 

Aston Hotel

Ineke Aprilia Lestari dan Irene Aprilia Lestari, si kembar yang masih duduk di kelas X (sepuluh) ini meraih masing-masing medali perak dengan Juara II Ronde Nasional Pelajar Beregu Putri, Panahan Nasional.

 

Irene Aprilia Lestari menuturkan, dirinya memenangkan kejuaran itu sudah terbiasa namun untuk meraih tingkat nasional seperti Ganesha Open itu baru didapatkannya.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

 

“Kalau tingkat nasional baru saya dapatkan kali ini, sebelumnya untuk tingkat kota dan lomba lainnya itu udah sering ikut.” Tuturnya.

 

Sedangkan, Saudari Kembarnya, Ineke Aprilia Lestari menambahkan, panahan tersebut sudah dikembangkan sejak ia masih kecil dan terus berlatih untuk mengisi waktu luang.

 

“Panahan itu udah jadi hobi, sejak SD sudah mengikuti ekstrakulikuler luar yaitu panahan ini jadi akhirnya menjadi hobi yang bisa sekaligus untuk refreshing.” Jelasnya.

 

Selain refreshing, hobi panahan pun mereka jadikan untuk melatih kebugaran diri sendiri. Karena untuk memegang alat panah butuh tenaga yang tidak sedikit.

 

Mereka berharap, kedepannya bisa terus mencetak prestasi-prestasi di kejuaran panahan dan menjadikan kegiatan tersebut bagian dari pengalaman mereka. (AC530)