Pemotongan tumpeng pada acara Grand Opening Ibis Budget Cirebon.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 6 September 2017,- Ibis Budget Cirebon yang berlokasi di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, secara resmi menggelar Grand Opening, Rabu (06/09/2017).

Acara yang dihadiri ratusan undangan, termasuk Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis dan Sultan Sepuh XIV, PRA. Arief Natadiningrat, sekaligus secara simbolis meresmikan dengan pemukulan gong dan pemotongan tumpeng.

Edrian Hananto, selaku Director od Operator, Ibis budget untuk Indonesia serta Midscale – Economy Brand untuk Sumatra dan Kalimantan mewakili AccorHotels mengatakan, Ibis Budget Cirebon hadir untuk menawarkan akomodasi modern dan harga terjangkau dengan fokus pada kenyamanan bagi para tamu.

Menurutnya, Hotel Ibis Budget Cirebon mempunyai 138 kamar dengan fitur esensi kenyamanan yaitu, Sweetbed by Ibis Budget yang merupakan tempat tidur hasil riset yang menerapkan teknologi untuk tidur berkualitas, dilengkapi dengan duvet serta bantal dan juga guling.

“Kamar mandi di Ibis Budget Cirebon diatur dengan sensor lampu otomatis. Kamar-kamar di Ibis Budget Cirebon dapat menampung sampai dengan tiga orang dalam kamar dengan fitur bunk bed atau tempat tidur susun,” jelasnya.

Lanjut dia, melengkapi fasilitas untuk para tamu, Ibis Budget Cirebon memiliki dua ruangan pertemuan untuk mengakomodasi acara bisnis dan sosial yang dapat menampung sampai 80 orang.

“Kemudian ada ruang makan dan internet corner serta area kebugaran. Para tamu yang tinggal di Ibis Budget Cirebon juga dapat mendapatkan akses internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel,” jelasnya.

General Manager Ibis Budget Cirebon, Ricky menambahkan, Ibis Budget merupakan pemimpin dari merk hotel budget di dunia dan merupakan bagian dari portofolio merk ekonomi dari AccorHotels.

Katanya, saat ini terdapat lebih dari 500 ibis budget di 18 negara di dunia, dengan lebih dari 10 hotel beroperasi di kota-kota utama dan bandara di Indonesia. Pembukaan Ibis Budget Cirebon merupakan strategi yang sangat tepat dalam peta pengembangan ibis budget.

“Apalagi Cirebon telah menjadi destinasi yang dengan keunggulan budaya dan peninggalan sejarah, serta kulinernya. Aksesibilitas yang mudah dari kota-kota utama di Jawa dan sekitarnya membuat Cirebon menjadi salah satu pilihan tujuan berwisata atau menghabisi libur akhir pekan bersama keluarga,” paparnya.

Dalam rangka pembukaannya, Ibis Budegt Cirebon menawarkan harga perkenalan, yang berlaku hingga akhir September 2017 dengan harga mulai dari Rp. 308.000,-/nett/malam dan sudah termasuk makan pagi.

Selain itu, Walikota Cirebon, Drs. Nasurdin Azis menyampaikan, kami berterima kasih atas kepercayaan investor kepada Kota Cirebon yang telah membangun Ibis Budget Cirebon. Dengan dibangunnya hotel ini tentunya akan membuat semaraknya Kota Cirebon dalam bisnis perhotelan.

” Ini juga menunjukkan bahwa masa depan Kota Cirebon sebagai kota destinasi wisata, itu menjadi sangat terang benderang dan semakin nyata dengan berdirinya Ibis Budget Cirebon ini,” pungkasnya. (AC212)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...