Hoamerz Cirebon Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim

0
136
Hoamerz bersama anak-anak yatim di GOR Bima, Sabtu (26/05/2018)

Cirebon, – Di bulan yang suci ini, salah satu bentuk kegiatan yang digagas oleh keluarga besar Hoamerz Cirebon ini dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan mengajak 500 anak yatim dan dhuafa, Sabtu (26/05/2018) di GOR Bima, Kota Cirebon.

Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga besar Hoamerz yang anggotanya dari kalangan anak muda dengan berbagai profesi dan juga didukung oleh member MBI ( Motor Besar Indonesia ) Cirebon dan Pamoci ( Paguyuban Motor Cirebon ) .

Aston Hotel

Menurut Pengurus Hoamerz, Bobby Jr, bentuk kegiatan ini masih dalam rangkaian Hoamerz Care Action yang bertagline We Love , We Care , We Share .

“ Kegiatan bakti sosial ini merupakan yang ketiga,” tambah Bobby.

Selain berbuka puasa bersama, acara ini akan d isi dengan penampilan dari masing- masing yayasan anak yatim serta tausiah dari Ustadz Unyu, sapaan Ustadz Iskandar Al-Ibnu.

Istana Kerang

Pantauan About Cirebon, anak-anak sangat antusias saat diajak naik motor besar untuk berkeliling kawasan Bima dan memberikan pengalaman yang berbeda untuk mereka. Di samping itu, di halaman GOR Bima juga ada atraksi freestyle dari Pamoci.

“ Kami keluarga besar Hoamerz dan MBI berharap acara baksos kali ini bisa menjadi sesuatu yang berbeda dari biasanya dan akan menjadikan pengalaman baru untuk seluruh anak yatim dan dhuafa,” tutur Bobby. (AC400/adv)