Di Atesin, Kamu Bisa Temukan Ayam Geprek Saos Telur Asin

0
151
Ayam Geprek Saos Telur Asin

Cirebon,- Tren menu ayam geprek kini sudah tidak asing lagi di telinga. Resto yang menawarkan menu ayam geprek kini sudah semakin banyak bermunculan.

Namun berbeda dengan Ayam Geprek yang ditawarkan Atesin Cirebon dengan lokasi di Jalan Prujakan No. 22, Kota Cirebon. Pasalnya, menu ayam geprek disajikan menggunakan soas telur asin di atasnya.

Aston Hotel

Honey, pemilik Atesin Cirebon mengatakan, Atesin adalah singkatan dari Ayam Telur Asin, yang proses masaknya digoreng langsung dan fresh.

“Biasanya kalau di tempat lain sudah jadi, namun di sini porsi ayamnya lebih banyak dan tanpa tulang,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, yang membedakan dari tempat lain, semua proses masak dilakukan sendiri, kemudian, untuk saos telur asinya juga memang murni telus asli.

Istana Kerang

“Tidak menggunakan MSG, bahan kimia, dan dijamin benar-benar bersih,” bebernya.

Lanjut dia, untuk tepung yang digunakan, diolah sendiri, yang pada awalnya mencoba berbagai eksperimen sampai dapat rasanya yang pas. Jadi bukan tepung siap saji yang banyak dijual di luaran.

Selain menu ayam geprek, Atesin Cirebon menawarkan menu lainnya seperti nasi sambal matah, mie sambal matah, terong goreng, tahu goreng, jamur goreng, kulit goreng, dan sedia juga mie.

Untuk harga yang ditawarkan sangat pas di kantong, dengan harga mulai Rp. 5 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati menu yang ditawarkan Atesin.

“Di sini juga menyediakan paket ekonomi mulai dari harga Rp. 7 ribu saja,” katanya.

Paket ekonomi yang ditawarkan yaitu paket nasi sambal dengan 3 pilihan menu yaitu tahu, terong atau jamur. Sedangkan untuk paket ekonomi Rp. 10 ribu yaitu paket nasi, ayam, sambal, ditambah dengan satu pilihan menu lainnya tahu, terong atau jamur.

“Untuk paket ekonomi hanya berlaku Senin sampai Kamis saja dari jam 11.00 WIB sampai 14.00 WIB,” tuturnya.

“Sedangkan, untuk yang ingin menambah saos telur asinnya, cukup membaya Rp. 2 ribu saja,” imbuhnya. (AC212/advertorial)