Hasil Test Massal, 25 Senior HIPMI Jabar Dinyatakan Negative Covid19

Bandung,- Menyikapi anjuran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terkait adanya dugaan Musda XVI HIPMI Jawa Barat yang digelar pada 8-11 Maret 2020 di Karawang yang lalu, maka denga gerak cepat para senior HIPMI Jabar melakukan test massal tahap 1, Rabu (25//03/2020) di Bandung.

Test massal tahap 1 ini, yang tersedia baru 25 alat rapid test sehingga diprioritaskan untuk 25 Senior HIPMI Jabar dengan pertimbangan sebagai kelompok yang secara empirik terbukti lebih sensitif terhadap paparan virus ini.

BACA YUK:  Catat Tanggalnya, Bawaslu Kota Cirebon Buka Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan

“ Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, seluruh test tersebut menunjukkan hasil negatif Covid19 bagi para senior HIPMI Jabar,” ungkap Ketua HIPMI Jabar, Surya Batara Kartika.

Lanjut Surya, dengan hasil ini, sangat melegakan karena sebelumnya sudah diadakan survey online yang menyatakan hampir 80% peserta Musda merasa sehat tanpa gejala, dan hanya sebagian kecil yang mengalami batuk flu ringan. Hasil ini dinilai cukup valid mengingat per hari ini, telah menyentuh 14 hari pasca Musda sehingga dapat dianggap telah melewati masa observasi walaupun masih tetap dihimbau untuk self isolating hingga dilakukannya test Covid19.

BACA YUK:  Tawarkan 9 Varian Rasa, Wingstop Juaranya Rasa Kini Hadir di Kota Cirebon

Selanjutnya, rapid test massal untuk peserta Musda Karawang yang berasal dari Badan Pengurus Cabang Hipmi se-Jabar akan terus dilakukan. (AC400)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *