Grab Juara Kota Bagi-Bagi Hadiah untuk Mitra Grab Bike di Cirebon

0
203
Razi Grab berhadiah di Jalan Wahidin Kota Cirebon, Selasa (10/07/2018)

Cirebon,- Grab senantiasa memberikan kejutan kepada mitranya dengan menghadirkan program Juara Kota. Program ini merupakan salah satu apresiasi Grab kepada mitra Grab Bike.

“Diadakannya program ini yaitu agar mitra kami tetap safety riding dengan menggunakan atribut seperti jaket Grab, helm, celana panjang, sepatu dan membawa kelengkapan surat-surat,” jelas Perwakilan Staf Grab Cirebon, Rizki Bimo.

Aston Hotel

Sebelumnya, keagiatan ini diadakan di Bandung dan Sukabumi. Dilanjutkan kegiatan di Cirebon selama 3 hari yaitu mulai 9 – 11 Juli 2018. Pada hari pertama booth Juara Kota diadakan di 2 titik yakni di Depan SMK Negeri 2 Kota Cirebon dan di depan Masjid Raya At-Taqwa. Kemudian di hari kedua, diadakan di Jalan Tuparev dan Jalan Wahidin. Sedangkan di hari ketiga, lokasinya masih dirahasiakan.

“Kita dibantu oleh Polres Cirebon kota memberhentikan para mitra Grab Bike mengecek kelengkapannya dan memberikan hadiah kepada mereka, mulai dari merchandise, voucher belanja, sampai dengan hadiah utama yakni smartphone,” ungkapnya.

Kurang lebih di hari pertama 80 hadiah diberikan kepada mitra Grab Bike. Sedangkan di hari kedua diberikan kurang lebih 150 hadiah mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 16.00 WIB. Kemudian, nantikan hadiah berikutnya pada 11 Juli 2018, dengan hadiah utama yakni smartphone. (AC560)