G.H. Universal Hotel Bandung Sasar Market Wilayah III Cirebon

Cirebon,- Hotel bintang lima yang terletak di Bandung Utata, G.H. Universal Hotel Bandung menggelar acara Meet Up Gathering bersama Media dan Travel Agent Cirebon, yang berlangsung di Olive Bistro, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (7/2/2019).

Hotel dengan konsep ala Eropa yang dikeliling dengan nuansa keindahan alam Bandung ini, mencoba untuk menggaet market di Kota Cirebon.

1. Market Wilayah III Cirebon

Cita Hepiningtias, selaku General Manager G.H. Universal Hotel Bandung mengatakan kegiatan Meet Up media dan Travel Agent merupakan agenda rutin setiap setahun sekali yang dilakukan oleh G.H. Universal Hotel Bandung.

BACA YUK:  Satukan Visi Antar Perguruan Tinggi se Ciayumajakuning Lewat Rapat ABP-PTSI Wilayah Jawa Barat

“Acara ini bertujuan untuk merefresh produk kita, karena market yang datang kebanyakan dari wilayah III (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan),” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (7/2/2019).

Lanjut Cita, setelah adanya Tol Cipali dan juga kereta api, ini merupakan peluang besar bagi G.H Universal Hotel Bandung untuk menggaet market Cirebon masuk ke Bandung.

2. Sudah Bekerja sama dengan Travel Agent di Wilayah III

G.H. Universal Hotel Bandung yang memiliki 105 kamar dengan menghadirkan nuasa kemewahan dan menyuguhkan pemandangan indah ala kamar-kamar Eropa tersebut lokasinya dekat dengan tempat wisata.

Oleh karena itu, kata Cita, ini yang menjadi point plus bagi G.H. Universal Hotel Bandung untuk menarik para wisatawan untuk bisa datang ke Bandung dan menikmati fasilitas yang dimiliki oleh hotel kami.

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

“Sejauh ini, banyak travel-travel agent di wilayah III Cirebon sudah mulai masuk ke Bandung dan mulai masuk ke hotel kita,” kata Cita.

3. Target Market

Lebih lanjut, Cita menargetkan untuk pasar dari wilayah III Cirebon yang masuk ke G.H. Universal Hotel Bandung  bisa mencapi 30 persen.

“Kita sih target dari wilayah Cirebon, Kuningan, Indramayu, dan Majalengka bisa masuk sekitar 30 persen,” terangnya.

4. Yang Mendasari Pilih Market Cirebon

Sementara itu, yang mendasari G.H. Universal Hotel Bandung sasar market di Wilayah III Cirebon karena ada beberapa faktor pendukung.

BACA YUK:  SBY: Olahraga Tidak Boleh Memecah Belah Persatuan, Persaudaraan, dan Kebersamaan

Yang pertana, Cita menjelaskan, karena sudah adanya Tol Cipali, yang membuat jarak sudah semakin dekat, dan karena faktor cuuaca.

“Kalo disini (Cirebon) kan sama Bandung beda yah hawanya. Bandung kan dingin, itu mungkin yang bikin orang-orang Cirebon tertarik dengan waktu yang lebih singkat serta pilihan di Bandung semakin banyak,” kata Cita.

“ Itu yang kita confidence, bahwa Cirebon menjadi market yang besar buat Bandung,” imbuhnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *