Desi Evelyn Morena Merambah Dunia Modeling Nasional

Cirebon, 9 Juni 2014 – Desi Evelyn Morena gadis berusia 21 tahun asal Kota Kuningan, kini merambah dunia modeling nasional.

Gadis kelahiran Kuningan 28 Desember  1993, yang memiliki nama asli Desi Nur laini  mulai merambah dunia modeling saat masih berusia 15 tahun, saat itu masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Kini Desi harus merelakan waktunya setiap minggu bolak balik ke Ibu Kota Jakarta &   beberapa kota lainnya di Indonesia untuk melakukan sesi pemotretan untuk majalah, iklan, maupun produk- produk pakaian. Kini Desi di pegang oleh management  foto model mata malam.

BACA YUK:  Kemilau 33 Tahun FIFGROUP Susi Pudjiastuti : Wanita Masa Kini Memiliki Power Menjadi Pemimpin

Selain menjadi foto model dari berbagai produk, Desi yang diam-diam  mampu menyanyi ini pun, menjadi kejaran pemburu talent dari industri rekaman.

Kini kabarnya sebuah perusahaan rekaman baru pun tengah menyiapkan kontrak untuk persiapan single perdana Desi.

Orang tua Tini Sartini, Gunadi wiyono yang berjualan mie ayam pangsit pun bangga dengan  prestasi putri pertamanya yang kini mulai berprestasi di dunia foto model. Desi adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Desi menamatkan sekolah menengah atas di SMA Kosgoro Kuningan. (AC313)

BACA YUK:  Maknai Kesempatan Jalani Multi Peran, Sosok Kartini Peternak Indonesia, Nenih Mampukan Diri dan #MelajuKuatBersama Keluarga untuk Tingkatkan Kesejahteraan
(Dilihat: 47 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.