Cirebon Kelana Luncurkan Varian Rasa Baru

Cirebon,- Cirebon Kelana yang berlokasi di Jalan Siliwangi No. 169 Kota Cirebon, menghadirkan varian cake baru dengan program Cake of the Moon.

Ulfah Siti Hizryah, selaku Head Sales Marketing Cirebon Kelana mengatakan, Program Cake of the Moon baru dimulai sejak bulan Januari 2018 lalu dengan menghadirkan varian Sweet Tiramisu.

“Cake of the Moon merupakan progam bulanan Cirebon Kelana, yaitu menghadirkan varian baru setiap bulan,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (9/2/2018).

Kata dia, sedangkan untuk varian bulan Februari 2018 ini, Cirebon Kelana menyajikan varian Cappuccino Crunchy. Untuk bentuknya beda dari varian lainnya, yaitu tanpa pastry dan full cake di atasnya seperti skin tiger.

BACA YUK:  Info Loker : Apotek Derajat

“Untuk hargnya hanya Rp. 56 ribu saja,” tambahnya.

Menurutnya, Cake of the Moon, varian yang ada di bulan Januari sudah tidak tersedia lagi di bulan berikutnya. Makanya selalu diganti lagi dengan varian-varian baru.

“Kita menghadirkan setiap bulan yang baru, biar tidak bosan. Karena kalau varian yang itu-itu saja orang juga bosan, makanya kita selalu berinovasi,” jelasnya.

Lanjut dia, adanya varian baru juga karena permintaan follower Cirebon Kelana, ada yang ingin rasa ini, kemudian kita tampung dan paling banyak diinginkan baru kita buat.

BACA YUK:  Antisipasi Penyebaran Hepatitis Akut Misterius, Ini yang Dilakukan Dinkes Kota Cirebon

“Sampai sekarang Cirebon Kelana sudah mempunyai 9 varian, yang diantaranya 8 varian reguler dan 1 varian cake of the moon,” pungkasnya

Untuk varian yang reguler diantaranya salty caramel, hazelnut oreo, double choco crunchy, choco vanila, durian puff, cheesy lovers dan red velvet. (AC212)

(Dilihat: 24 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.