Kolaborasi Dengan Imelda Makeup, En’s Collections Luncurkan Koleksi Terbaru Perhiasan Berlian

Cirebon,- Sebanyak enam set perhiasan berlian koleksi terbaru dari En’s Collections diluncurkan pada pameran perhiasan terbesar di Kota Cirebon yang berlangsung di Atrium CSB Mall, Sabtu (29/02/2020) malam.

Koleksi terbaru dari En’s Collection ini diluncurkan dalam acara Diamond Show dengan tema “Heart of the Sea”. Acara tersebut, En’s Collectiona berkolaborasi dengan Imelda Makeup Artis.

Wilyandi, selaku Manager En’s Collections mengatakan Diamond Show kali ini berbeda dari show-show yang pernah diselenggarakan sebelumnya.  Diamond Show tahun 2020 ini mengusung tema Heart of the Sea.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 28 April 2022

“Untuk perhiasan terbaru ini kami buat eksklusif dan custom dengan bentuk heart. Koleksi ini memang sudah disiapkan untuk malam ini,” ujar Wily kepada About Cirebon usai acara.

Lanjut Wily, Diamond Show ini ingin memberikan sesuatu yang baru, yakni kolaborasi dengan Imelda Makeup membuat peluncurkan perhiasan terbaru dari En’s Collections lebih berkesan.

“Kita ingin cari yang unik, yang belum pernah ada di show-show kita sebelumnya,” terangnya.

Koleksi terbaru dari En’s Collections dibawakan oleh enam model yang dimakeup serba hitam dengan berbalut perhiasan berlian yang elegan dan mewah.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 4 Juni 2022

Wily menambahkan, ada enam set perhiasan berlian yang dihadirkan dalam Diamond Show 2020, salah satunya yang berbentuk heart.

Diamond Show En’s Collections berkolaborasi dengan Imelda Makeup, Sabtu (29/2/2020).

“Koleksi terbaru yang berbentuk heart ini merupakan orange safir yang dibungkus oleh emas putih dan bertahtakan berlian,” jelasnya.

Sebelum diselenggarakan acara Diamond Show, pameran perhiasan ini dimeriahkan dengan lelang barang-barang branded. Hasil lelang yang didapat akan disalurkan untuk yayasan dan panti asuhan, serta anak-anak jalanan.

“Lelang ini kami bekerja sama dengan Gertak (Gerakan Tangan Cantik), hasilnya akan disumbangkan semuanya,” kata Wily.

Acara Lelang Barang-barang Brandad sebelum Diamond Show.

Dalam acara lelang tersebut, tambah Wily, ada 13 item barang bermerk yang sudah laku dilelang. Salah satu barangnya ada satu pasang cincin kawin dari En’s Collections.

BACA YUK:  Info Event : Popilar With For Revenge & Ravi Andika

“Satu pasang cincin kawin tadi laku dilelang sebesar Rp. 2,9 juta. Kalau harga asli satu pasang cincin kawin ini dihargai sekitar Rp. 4 jutaan,” bebernya.

“Dari hasil lelang yang didapat malam ini terkumpul sekitar Rp. 10 jutaan,” pungkasnya. (AC212)

 

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.