Candu Boba & Milktea Kini Hadir di Cirebon, Ada Diskon 50 Persen

Cirebon,- Para pecinta minuman kekinian perlu mencoba minuman yang sedang hits ini. Candu Boba & Milkte, kini hadir di Cirebon dengan berbagai varian. Lokasinya berada di Jalan Sutawinangun No. 11, tepatnya 100 di belakang SMA BPK Penabur, Kota Cirebon.

Brand minuman viral asal Yogyakarta ini sudah memiliki cabang di berbagai daerah seperti Yogyakarta, Magelang, Kebumen, Klaten, dan yang terbaru di Cirebon. Candu Boba & Milkte Cirebon ini merupakan cabang yang ke-20.

Candu Boba & Milktea memiliki banyak sekali varian yang bikin kecanduan, mulai dari milk based series, milk tea series, Thai tea series, summer fruits series, coffee series, dan juga classic tea series.

BACA YUK:  Tips Kelola THR dari MiPOWER by Sequis Agar Tidak Pamit Begitu Saja

“Kita banyak sekali variannya. Untuk menu signature nya kita punya Hokkaido Brown Sugar, Black Candu, dan Classic Brown Sugar,” ujar Hesti Pujianti, Pemilik Candu Boba & Milktea Cirebon kepada About Cirebon, Sabtu (21/5/2022).

Berbeda dari minuman Boba lainnya, kata Hesti, selain banyak variannya, Candu Boba & Milktea memiliki ciri khas tersendiri yakni dari Boba nya yakni Boba dari Candu ini kenyal dan manis.

“Jadi yang membedakan dari yang lain, Candu Boba & Milktea ini banyak sekali variannya. Selain itu, Boba yang digunakan lebih kenyal dan manis,” ungkapnya.

BACA YUK:  Jelang Iduladha, Pemda Kota Cirebon dan BI Sosialisasi Pelaksanaan Kurban

Soal harga, Candu Boba & Milktea yang buka setiap hari dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB ini dibandrol mulai dari harga Rp. 5.000 saja. Selain itu, selama masa Grand Opening pihaknya memberikan promo menarik sebesar 50 persen untuk semua varian.

“Selama masa Grand Opening, Candu Boba & Milktea ada diskon 50 persen untuk semua varian. Promo ini berlaku selama dua hari, Sabtu dan Minggu (21-22 Mei 2022). Promo ini khusus untuk pembelian ditempat dan juga Grab Food,” kata Hesti. (HSY)

BACA YUK:  Pansus DPRD Rekomendasikan Pemkot Cirebon Siapkan Raperda RTRW 2022-2042
(Dilihat: 175 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.