Seru dan Edukatif, Komunitas Cirebon Babywearers Gelar Halal Bihalal Dan Talkshow

Cirebon,- Komunitas Emak-emak menggendong yang dikenal sebagai Cirebon Babywearers (CBW) menggelar kegiatan Halal Bihalal, Sabtu (21/5/2022). Bertempat di Kantor Manulife Mulia Putri Agency (Aston Cirebon Hotel and Convention Center) , kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Tidak hanya diisi dengan Halal Bihalal saja, Ketua Admin Cirebon Babywearers, Ani Miniyati mengatakan, event ini dimanfaatkan sebagai ajang edukasi melalui talkshow dan temu kangen bersama para member.

“Saya dan juga para admin sangat senang kegiatan ini berjalan dengan lancar. Emak emak juga nampak antusias, termasuk untuk para narasumber talkshow saya haturkan banyak terima kasih atas kesempatan berharga ini,” papar Ani.

BACA YUK:  Astra Financial Terus Memperkuat Ekosistem Keuangan yang Terintegrasi Secara Digital

Talkshow tersebut terbagi kedalam dua sesi, pertama yaitu bersama Manulife Mulia Putri Agency (MPA) dengan pembicara CEO MPA, Kartika Mulya Putri, dan juga Business Manager MPA, Agus Gineer. Kegiatan ini pula dihadiri oleh Territory Head Manulife Indonesia, Aris Apriyanto. Sedangkan untuk sesi talkshow kedua dihadiri oleh salah satu Founder Cirebon Babywearers, Ria Iramaya.

“Kegiatan ini seru banget, para emak-emak semakin terbuka wawasannya tentang dunia asuransi dengan pembahasan menarik yaitu tentang Pentingnya Asuransi Untuk Pendidikan Anak dan Untuk Peluang Karir. Dalam talkshow ini dimoderatori oleh Riva Nisa selaku praktisi kesehatan yang juga dosen di STIKes Cirebon. Selain itu talkshow berikutnya, bersama salah satu Founder CBW kita membahas tentang awal mula berdirinya CBW dengan moderator mak Endang Lesmana Sari,” jelasnya.

BACA YUK:  Manulife Mulia Putri Agency Edukasi tentang Pentingnya Asuransi dan Peluang Karir bersama Komunitas CBW

Ani menambahkan dengan berbagai kegiatan ini para member bisa semakin menambah wawasan tentang asuransi, dan semakin menumbuhkan kecintaan terhadap komunitas dengan mengetahui sejarah berdirinya CBW.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Halal Bihalal, Lia Rahmawati menyampaikan, semoga para member semakin solid dan kompak dalam setiap kegiatan.

“Bagi saya CBW adalah keluarga kedua, yang saling support dalam berbagai hal. Semoga ikatan ini terus terjalin,” harapnya. (AC560)

(Dilihat: 40 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.