Besar di Cirebon, Dewi Laila Mubarokah Atlet Cabor Menembak Raih Medali Emas Sea Games Vietnam

Cirebon,- Dewi Laila Mubarokah merupakan atlet cabang olaraga menembak asal desa Lungbenda Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon. Putri pertama dari pasangan Iptu H. Ilyas Kasi Dokkes Polresta Cirebon dan Hj. Agung Ayu Mirah, Dewi merupakan alumni dari SMP Negeri 1 Plumbon dan SMA Negeri 1 Sumber, Kabupaten Cirebon.

Dewi mempunyai prestasi menembak sejak dari kelas 2 SMP sampai sekarang dengan menjuarai event Porda, beberapa Kejurnas dan PON serta sekarang meraih medali emas di ajang Sea Games di Vietnam.

Menurut Dewi, saat dihubungi About Cirebon melalui pesan singkat mengatakan di Sea Games ini mendapatkan 1 medali emas dan 1 perak bersama team.

Dewi Laila Mubarokah

Dewi meraih emas nomor 10m air rifle putri dengan mengungguli Thao Phi Thanh dari Vietnam dan Chanittha Sastwej dari Thailand.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 12 April 2022

Selain menyumbang medali di nomor individu, Dewi juga tampil di nomor 10m air rifle beregu putri bersama dengan Citra Dewi Resti, dan Monica Daryanti dengan meraih medali perak.

“ Saya lahir di Sulsel dan besar di Cirebon. Saya lulusan dari SMPN 1 Plumbon dan SMAN 1 Sumber,” jelas Dewi.

Saat ditanya apa pesan untuk generasi muda, Dewi mengatakan “ Cari kegiatan yang positif, jangan buang-buang waktu mudanya buat hal yang nggak bermanfaat” . (AC400)

(Dilihat: 253 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.