GP Ansor Kedawung dan Pemdes Sutawinangun Gelar Tabligh Akbar

Cirebon,- GP Ansor Kecamatan Kedawung dan Pemerintahan Desa Sutawinangun Kabupaten Cirebon menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Bola Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Selasa malam (30/8/2022).

Tabligh akbar yang diikuti ratusan orang ini bertema peran pemuda Islam dalam mengisi kemerdekaan sebagai wujud cinta terhadap bangsa dan negara.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kedawung, Mujahidin menyebut jika tabligh akbar ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT RI ke-77 tahun.

“Bekerja sama dengan aparat Desa Sutawinangun menggelar sholawatan sekaligus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

BACA YUK:  Rangkaian Harlah 1 Abad NU di Cirebon Gelar Bazar Beras Murah

Hal senada disampaikan Dias Fakhnuritasari Kepala Desa Sutawinangun yang menyebut jika kegiatan tabligh akbar ini untuk menambah kerukunan antar warga.

“Semakin menambah kerukunan warga Desa Sutawinangun dan mempererat tali silaturahmi,” katanya.

Dalam tabligh akbar ini hadir Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi dan sebagai mubaligh yakni Habib Masholeh Bin Yahya dari pondok pesantren Jagasatru Kota Cirebon.

Acara dihadiri juga oleh KH Aziz Hakim Syaerozie Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Cirebon, KH Abdul Muiz Syaerozie Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Kedawung dan Gus Ahmad Ibnu Ubaidillah yang merupakan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru di Digna Creative

Acara juga dimeriahkan oleh Hadroh MT Al-Badar Cirebon, MDS Rijalul Anshor Kedawung, Qori PAC IPNU Kedawung dan Munsyid GP Ansor Kedawung. (M.N. Al-Isro)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *