Beauty Class bersama Imam Priatna Kenalkan Produk Kosmetik Y.O.U

0
48

Cirebon,- Beauty Class “Self Makeup & Makeup Competition” bersama Imam Priatna bekerja sama dengan Y.O.U Kosmetik berlangsung di Paviliun Grage Mall Cirebon, Minggu (10/2/2019).

Event Beauty Class merupakan rangkaian acara Grage Mall Cirebon dalam rangka Tahun Baru Imlek 2019 dengan mengusung tema Lunar Festival.

Aston Hotel

1. Self Makeup

Pada sesi beauty class, Imam Priatna mengatakan tema yang diambil dalam beauty class yakni mengusung tema self makeup dengan konsep party simple dengan menggunakan produk kosmetik dari Y.O.U.

“Karena aku lebih ke wedding, jadi kalau misalkan untuk wedding lebih flawless, produk Y.O.U. sudah cukup banget buat aku,” ujar Imam kepada About Cirebon.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Lanjut Imam, self makeup selain temanya untuk ke party, namun tema ini bisa juga diarahkan ke wedding, tergantung dari penggunaan produknya saja.

“Simple makeup itu lebih karena aplikasi eyeshadow, hanya menggunakan dua warna dan lipstik lebih ke warna nude, serta blush on secukupnya,” terang Imam.

 2. Perbedaan Produk Y.O.U

Menurut Imam, perbedaan produk Y.O.U dari produk lain yaitu, selain harganya terjangkau, tapi kualitasnya seperti produk-produk kosmetik yang lebih mahal dari Y.O.U.

“Dan menurut aku, kelebihan dari produk ini banyak, selain harga terjangkau, produk kosmetik Y.O.U mudah diaplikasikan dan tingkat oksidasinya pun malah semakin bagus,” terang Imam.

Kemudian, kata Imam, produk-produknya yang dimiliki oleh Y.O.U sudah lengkap, seperti beauty blender sudah siap.

“Beauty blendernya pun harganya sangat murah menurut aku, tapi enak banget. Jadi lebih hemat dan kualitasnya ngga usah ditanya lagi, kalian harus cobain,” tandas Imam.

3. Varian Produk Y.O.U

Sementara itu, Dinda Puspita Dewi, selaku Staf Event Y.O.U menjelaskan untuk produk Y.O.U banyak sekali variannya.

“Untuk lipscream ada enam warna dan lipstick kita ada sembilan warna. Semuanya Matte, tapi tidak buat kering bibir,” ujar Dinda.

Lanjut Dinda, Y.O.U juga memiliki produk pensil alis dengan tiga warna, kemudian ada Mascara, single blush on, magic stick contour, highlighter, dan lain-lain.

“Produk Y.O.U lengkap semuanya, sampai beauty blender juga sudah ada,” terangnya.

4. Harga Terjangkau Kualitas Profesional

Bagi yang ingin memiliki produk-produk dari Y.O.U, kata Dinda, untuk di daerah Cirebon bisa dibeli di Daun Indah, Daun Mas, Daun Ijo, Kota Indah, dan Toko Blitar.

“ Setiap pembelanjaan di semua toko yang ada di Cirebon, kami kasih promo menarik, sampai waktu yang belum ditentukan,” kata Dinda.

“Jadi promonya, setiap pembelanjaan Rp. 150 ribu dapat puff cushion, dan pembelanjaan Rp. 500 ribu dapat beauty blender,” tambahnya.

Y.O.U merupakan brand baru yang dapat digunakan untuk semua kalangan, bahkan harga yang ditawarkan pun terbilang sangat terjangkau mulai dari Rp. 49 ribu.

“Termasuk, produk Y.O.U bisa digunakan oleh pemula-pemula makeup, karena satu harganya terjangkau, tetapi kualitasnya profesional,” ungkapnya. (AC212)