Premiere Glory Superfest di Cirebon Suguhkan Berbagai Acara Hingga Nonton Bareng

0
21

Cirebon,- RCTI bekerja sama dengan Super Soccer TV menggelar nonton bareng liga sepakbola terpopuler di Eropa yang bertajuk Premier Glory Superfest yang berlangsung di Parkiran Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Minggu (10/2/2019) malam.

Event Premier Glory Superfest tersebut dimeriahkan dengan berbagai hiburan, aneka games menarik dengan hadiah voucher belanja Blibli.com, gathering komunitas, exhibition, food truck, dan puncaknya nonton bareng pertandingan big match Manchester City melawan Chelsea.

Aston Hotel

1. Nonton Bareng Pertandingan Big Match

Daniel Andre, Perwakilan dari Super Soccer Cirebon mengatakan event Premiere Glort Superfest merupakan kerja sama antara RCTI dan Super Soccer TV, yaitu nonton bareng pertandingan big match antara Manchester City melawan Chelsea.

Andre menjelaskan, Super Soccer TV merupakan aplikasi media sportainment yang menyediakan layanan live streaming berbagai tayangan exlusive bola dunia.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Seperti Bundesliga, kualifikasi Euro 2020, hingga tayangan Garuda select Timnas U16 di Inggris,” ujarnya kepada About Cirebon di sela-sela event tersebut.

2. Diselenggarakan di 8 Kota

Event Premier Glory Superfest merupakan rangkaian kegiatan nonton bareng pertanding Big Match yang diselenggarakan di 8 Kota, yakni Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Cirebon, Bandung, Bekasi, dan Jakarta.

Andre menjelaskan, Kota Cirebon merupakan kota kelima yang terpilih sebagai tempat terselenggaranya event Premier Glory Superfest.

“Sebelum Kota Cirebon, sudah diselenggarakan di Semarang, Surabaya, Malang, dan Yogyakarta,” beber Andre.

“Setelah Cirebon, minggu depan akan diselenggarakan di Bandung, Bekasi, kemudian puncaknya di Jakarta,” imbuhnya.

3. Berbagai Hiburan dan Games

Lebih lanjut, Andre mengatakan pada event ini, berbagai acara dihadirkan untuk para pengunjung, seperti penampilan Danilla, Radio Aktif, Jamssteady, hingga berbagai kegiatan lainnya seperti gathering komunitas, food truck fest, exhibition, games menarik.

“Dan, ada juga pertandingan Mini Soccer yang diikuti oleh 16 tim dari komunitas-komunitas yang ada di Cirebon,” kata Andre.

“Tak ketinggalan, acara ini juga dipandu oleh host ibu kota Lolita Agustine dan Reno,” tambahnya.

4. Mengundang Fans Club Dari Berbagai Daerah

Dari event ini, pihaknya ingin komunitas di Cirebon memiliki aktifitas yang positif, lalu anak-anak fans club juga euphoria terhadap club yang didukungnya bisa tersampaikan dengan nonton barengnya.

“Karena kita juga mengundang fans club dari kota-kota sekitar seperti Indramayu, Subang, Purwakarta, Kuningan, Majalengka, kita undang semua,” ungkapnya.

“Sehingga, dengan adanya event ini silaturahmi antar kedua fans club dalam pertandingan ini bisa terjalin dengan baik,” harap Andre. (AC212)