Banggakan Indonesia, Pelari Cirebon Runners Raih 2nd Runner Up di Malaysia

Malaysia ,- Kejuaraan lari dalam event Sungai Menyala Forest Trail 2018 merupakan event Internasional pertama kali yang diikuti oleh Margono (36), pelari Cirebon Runners (CORE).

Namun dalam event ini yang digelar pada Minggu (01/04/2018) untuk kategori 50 KM, pelari asal Cirebon ini berhasil meraih Runner Up untuk pelari trail.

Menurut Margono saat dihubungi oleh About Cirebon, ikut event ini merupakan pertama kalinya ke negeri orang. Event di Malaysia ini rutenya sangat menantang, seru dan suhu di Malaysia dalam kondisi cukup panas.

Margono membanggakan Indonesia. (Foto : Dok. Cirebon Runners)

“ Alhamdulillah, merasa bahagia, jauh-jauh dari Indonesia, bisa meraih podium kedua. Podium pertama diraih Harry Jones asal Ukraina,” tambahnya.

BACA YUK:  Respon Luar Biasa, Patra Cirebon Hotel & Convention Hadirkan Paket Promo Wedding Selama EWF 2022

Beberapa pelari trail dari Indonesia yang ikut Sungai Menyala Forest Trail 2018 ini, kata Margono, diantaranya terlihat ada Arief Wismoyono untuk cowok dan Ruth untuk cewek.

Pencapaian prestasi Margono bukan hanya membanggakan Cirebon namun juga Indonesia. Margono merupakan pelari dari Cirebon Runners yang sudah beberapa kali meraih podium di berbagai event lari di Indonesia dengan spesialisasi pelari jarak jauh. (AC400)

(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.