Baim Wong Buka Outlet Bakpia di Warung Amare

Cirebon,- Bakpia Wong Jogja milik artis Baim Wong kini hadir di Cirebon. Makanan khas Jogja ini sudah bisa dibeli dan dinikmati di Warung Amare, Jl. Cipto Mangunkusumo no. 99 Kota Cirebon, Rabu (19/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Baim Wong menceritakan asal mula berdirinya Bakpia Wong Jogja.

“Saya suka makan, dan suka bakpia, jadilah buat Bakpia Wong Jogja ini sebagai oleh-oleh,” ungkapnya kepada rekan media.

Namun, ide awal mula ingin memulai bisnis Bakpia, Baim pernah pertemu dengan ahlinya pembuat bakpia, dan merencanakan oleh-oleh Bakpia.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Kanaka Private Januari 2023

Setelah terencana, akhirnya Baim membuka outlet pertama di Jogja pada 1 September 2018, dan outlet kedua di Cirebon ini.

Baim juga hadir bersama calon istrinya, Paula Verhoeven saat Meet and Greet dan launching Bakpia Wong Jogja. Nampak cantik dengan pakaian batik berwarna biru dan putih.

Sementara itu, Dimas Arie Ramadhan sebagai Operasional Manager Warung Amare mengatakan, Bakpia Wong Jogja memiliki 2 varian yakni premium dan reguler. Untuk varian premium terdiri dari 3 rasa yakni Choco Almond, Choco Hazelnud, dan Lychee Berry. Sedangkan yang Reguler terdiri dari 5 varian yakni kacang hijau, kumbu hitam, coklat, keju, dan susu.

BACA YUK:  Inilah Acara di Cirebon Hari Sabtu dan Minggu yang Seru dan Menarik

“Yang membedakan keduanya itu dari segi ukuran bakpianya dan packagingnya. Tak hanya itu, soal rasa dan harganya pun berbeda, Rp45 ribu untuk reguler dan Rp65 ribu yang premium,” jelasnya.

Dimas mengatakan, di hari pertama opening Bakpia Wong Jogja di Cirebon disambut baik oleh masyarakat. Mereka yang ingin meet and greet bersama Baim Wong pun membeli Bakpianya terlebih dahulu. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *