Aston Cirebon Hotel Hadirkan Menu Korean Garlic Cheese Bread

Cirebon,- Korean Garlic Cheese Bread kini tengah viral. Bahkan, makanan asal Negeri Ginseng ini banyak diburu oleh para pencinta kuliner tanah air.

Salah satu tempat untuk mencari kudapan dari Korea ini, pecinta kuliner di Cirebon tidak perlu bingung. Pasalnya, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menawarkan menu Korean Garlic Cheese Bread.

Hotel yang terletak di Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kabupaten Cirebon ini menawarkan Korean Garlic Cheese Bread dengan harga hanya Rp. 35 ribu/nett.

Diana Puspita Sari, Asst Director of Sales Aston Cirebon Hotel & Convention Center menjelaskan hadirnya menu Korean Garlic Cheese Bread ini untuk mengikuti permintaan pasar, karena menu ini sudah banyak yang bertanya.

BACA YUK:  Kenalkan Menu Brisket, Archipelago Food Festival 2022 Hadir di Aston Cirebon

“Kami hadirkan menu Korean Garlic Cheese Bread ini karena banyaknya permintaan. Apalagi, kami mempunyai chef pastry, sehingga Aston Cirebon wujudkan permintaan menu bread yang lagi viral dari Korea,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (6/8/2020).

Menurut Diana, Korean Garlic Cheese Bread di Aston Cirebon Hotel berbeda dari yang lainnya, karena rasa dan teksturnya lebih terasa.

“Untuk rasa agak berbeda dari yang lainnya. Karena Korean Garlic Cheese Bread di Aston Cirebon cheese dan onion nya lebih terasa,” ungkapnya.

BACA YUK:  Gelar Halal Bihalal, Politeknik Pariwisata Prima Internasional Promosikan Hasil Karya Mahasiswa

“Jadi, cukup dengan harga Rp. 35 ribu/nett sudah bisa menikmati Korean Garlic Cheese Bread dari Aston Cirebon,” imbuhnya.

Diana menambahkan, menu Korean Garlic Cheese Bread ini akan menjadi menu reguler di Aston Cirebon Hotel. Bahkan, menu ini bisa dipesan melalui pesan singkat.

“Bakal jadi menu reguler. Bagi yang ingin mencoba Korean Garlic Cheese Bread ini bisa langsung pesan saja melalui WhatsApp di nomor 08174914292,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 27 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.