5 Rekomendasi Wedding Outdoor di Cirebon ini Akan Menjadikan Momentum Tak Terlupakan

Cirebon – Memilih venue atau lokasi untuk menggelar pernikahan menjadi hal utama yang patut diperhitungkan. Hajat besar dalam rangka mempersatukan kisah cinta dua insan ini akan selalu diingat dan menjadi kenangan manis oleh kedua pasangan.

Salah satu pilihan yang banyak dipilih oleh pasangan yakni menggelar acara pernikahan outdoor dengan mengusung konsep garden party. Nah, untuk masyarakat Cirebon yang ingin mengadakan konsep pernikahan ini, wajib tahu dimana saja sih lokasi nya?

Berikut 5 rekomendasi venur pernikahan outdoor yang menarik dan instagrammable:

1. Nana Land Aston Cirebon Hotel
Luas, nyaman, dan estetik, 3 ilustrasi yang menggambarkan Nana Land Aston Cirebon Hotel untuk dijadikan venue pernikahan berkonsep outdoor. Beralamat di Jl. Brigjen Dharsono No. 12 C Bypass Cirebon, Nana Land terletak tepat di Kawasan hotel yang dekat dengan swimming pool.

Foto IG @astoncirebon

Baik suasana siang, sore hingga malam hari, di tempat ini akan tetap memberikan kesan tersendiri jika mengadakan wedding bertema outdoor. Aston sendiri merupakan salah satu hotel internasional yang memiliki beragam fasilitas menarik di dalamnya.

BACA YUK:  Ulang Tahun Ke-12, Aston Bogor Gelar Serangkaian Kegiatan CSR

2. LanaiKu Golf Driving
Terletak di kawasan Grage City – Pegambiran Kota Cirebon, LanaiKu bisa menjadi salahsatu pilihan venue pernikahan ala outdoor.

Lanai Cafe Cirebon

Di sana, selain tersedia lahan venue yang begitu luas, area parkir untuk para tamu undangan pun sangat representatif. Tersedia berbagai pilihan paket wedding, dengan include makanan/dessert, venue, dan lain sebagainya yang tentunya akan semakin memudahkan para calon pengantin.

3. Metland Hotel Cirebon
Terletak di pusat Kota Cirebon tepatnya di Jalan Siliwangi, Metland Hotel memiliki area taman yang estetik bernama Umah Kebon. Tempatnya pun sangat nyaman untuk dijadikan lokasi wedding ala outdoor. Di sana juga tersedia panggung mini, sebagai tempat pertunjukan musik saat berlangsungnya resepsi pernikahan.

IG @metlandhotelcirebon

Selain lokasinya yang menjadi sangat unggul karena di pusat Kota, Metland Hotel Cirebon pun memiliki beragam pilihan makanan yang lezat untuk jamuan para tamu undangan.

BACA YUK:  Gubernur Ridwan Kamil Buka Road To West Java Festival 2023

4. Hotel Santika Cirebon
Di daerah Jalan Wahidin Kota Cirebon, terdapat hotel bernuansa resort yakni Hotel Santika Cirebon. Dengan keunggulan venue yang dihiasi tanaman merambat dan juga kolam berenang, akan menambah suasana romantis dan asri ketika hendak mengadakan acara pernikahan di tempat ini.

IG @hotelsantikacirebon

5. Desa Alamanis
Mengusung konsep resort dan villa, Desa Alamanis menjadi pilihan terbaik untuk mengadakan acara wedding bertema outdoor berikutnya. Lokasinya berada di Jalan Raya Gronggong Cirebon, desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

IG @desa_alamanis

Suasana ala pedesaan sangat kental di sana. Sehingga akan menambahkan kesan jadul namun modern ketika hendak mengadakan acara sakral tersebut disana.

BACA YUK:  Tinjau Lokasi Kebakaran, Gubernur Ridwan Kamil Ingatkan Pelayanan Publik Tetap Berjalan

Nah, ke-lima rekomendasi wedding outdoor ini semoga bisa menjadi pilihan terbaik untuk acara sakral kalian ya. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *