27 Tahun Grage Business Hotel Yogyakarta, Kini Semakin Eksis

Cirebon,- Grage Business Hotel Yogyakarta sebagai sister hotel dari Grage Grand Business Hotel Cirebon merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-27. Tepat tahun 1995 Grage Group mengibarkan bisnisnya di Kota Yogyakarta dengan membangun Grage Business Hotel Yogyakarta yang awalnya bernama Grage Hotel Jogja.

Dengan 88 kamar dan 7 ruang meeting, dapat mengakomodir kebutuhan akomodasi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Grage Business Hotel Yogyakarta hadir di pusat kota di Jalan Sosrowijayan No. 242, tidak jauh dari jalan Malioboro, cukup dengan berjalan kaki. Dekat dengan pusat kuliner, wisata belanja juga wisata sejarah.

BACA YUK:  Wakil Indonesia Terpilih dalam Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 di Tokyo

Dua puluh tujuh tahun bersaing di dunia perhotelan ditengah ketatnya persaingan bisnis hotel di Yogyakarta, dengan banyaknya bermunculan hotel baru tidak memudarkan nama Grage Business Hotel Yogyakarta bahkan semakin eksis.

Selalu menjunjung kualitas, kebersihan dan kepuasan tamu membuat Grage selalu menjadi pilihan tamu yang datang ke Yogyakarta bahkan selalu ada di hati tamu-tamu loyalnya. Peremajaan fasilitas yang dapat memanjakan tamu selalu dilakukan oleh Management.

Di usai yang ke-27 Grage Business Hotel Yogyakarta, Sales & Marketing Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Santai Dian Anggarwati berharap bisa meningkatkan kualitas dan pelayanan.

BACA YUK:  HUT ke-31, SMA Negeri 7 Kota Cirebon Gelar Pentas Seni

“Selamat Ulang Tahun yang ke-27 untuk Grage Business Hotel Yogyakarta, semoga tetap bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas dan pelayanan terhadap tamu-tamu. Dan bisa menjadi hotel yang tak lekang oleh waktu dan mengikuti perkembangan jaman yang sangat cepat ini” ujar Santi.

Grage Group kini mengelola 5 hotel yang tersebar di Cirebon, Kuningan-Jawa Barat, Yogyakarta dan Bengkulu. Untuk kebutuhan akomodasi atau ruang meeting di semua unit hotel Grage Group dapat menghubungi Santi 081320035019. (HSY)

(Dilihat: 151 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.