Warga Mayung Kabupaten Cirebon Dapat Hadiah Motor dari Program Specta Gadget Telkomsel dan Grage Mall

Cirebon,- Telkomsel dan Grage Mall Cirebon melakukan Pengundian Grand Prize 1 unit sepda motor dalam program Specta Gadget periode I, yang berlangsung di Area HP Center Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Kamis (13/12/2018).

Program Specta Gadget Periode I sudah berjalan sejak bulan Juni – November 2018. Program tersebut merupakan program undian hadiah pelanggan, yang membeli smartphone dan sudah di bundling paket data atau digital Telkomsel.

Manager Branch Cirebon Telkomsel Fachrul Rizzal mengatakan transaksi dari program specta gadget ini mencapai hingga sekitar 8.500 transaksi di HP Center Grage Mall Cirebon.

“Dari 8.500 transaksi tersebut yang membeli handphone dengan paket data Telkomsel sebanyak 4.000 transaksi, sedangkan sisanya itu hanya paket data telkomselnya saja,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Antisipasi Bencana, PT KAI Persiapkan AMUS di Seluruh Daerah Operasional

Lanjut Fachrul, dengan adanya program specta gadget ini, penjualan handphone di HP Center Grage Mall menjadi meningkat. Bahkan, setiap bulannya trend penjualan Gadget menjadi naik.

Melihat trend penjualan gadget yang selalu meningkat setiap bulannya dengan adanaya program tersebut, Telkomsel akan kembali menghadirkan program Specta Gadget Periode ke-2.

“Jadi, kedepannya akan dilanjutkan ke tahap kedua, untuk periodenya mulai Desember 2018 sampai Juni 2019,” ungkapnya.

Mengenai hadiah grandprizenya, kata Fachrul, masih didiskusikan dengan Grage Mall, yang pasti akan lebih oke dari periode pertama.

BACA YUK:  Selama Momen Naru 2022/2023, Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 11,6 Persen

Selain itu, Fachrul menjelaskan sekarang akusisi kartu perdana susah harus registrasi, dan salah satu chanel untuk melakukan akusisi itu adalah outlet device penjualan handphone dengan kartu perdana.

Pengundian program specta gadget Telkomsel dan Grage Mall

“Kami sangat berharap setiap handphone yang keluar dibundling dengan kartu kita. Artinya, orang yang membundling handphone dengan kartu kita, berarti program akusisi kita berhasil,” tandasnya.

Pada pengundian program specta gadget, pemenang satu unit sepeda motor diraih oleh Hana warga Mayung Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Lebih Digital, DKIS Kota Cirebon Luncurkan Layanan Landing Page

Tak hanya satu unit sepeda motor, Telkomsel juga mengundi hadiah berupa saldo tcash masing-masing Rp. 500 ribu untuk 20 pemenang dan 10 smartphone samsung galaxy J2 Pro untuk 10 orang. 

Sementara itu, Direktur Marketing Grage Group, Radite Soewondopranoto berharap program specta gadget akan ada tahap kedua. Karena progam tersebut baik, tidak hanya tenant yang untung, namun pengunjung pun dapat untung.

“Jadi, kami berharap program ini bisa berlanjut terus, dan kedepannya bisa dikembangkan lagi,” ujarnya.

“Kami atas nama mangment Grage Group, khususnya Grage Mall mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel atas kerjasamanya, dan tenant-tenant toko HP, serta pengunjung setia,” singkatnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *