Update Kasus Covid-19 di Kota Cirebon Tanggal 21 Mei 2020

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Corona atau Covid-19 di Kota Cirebon berdasarkan data yang dirilis oleh laman resmi pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Kota Cirebon bertambah 1 orang.

Sehingga, total di pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari pusat Covid-19 Kota Cirebon menjadi sembilan orang, 6 pasien diantaranya masih dalam pengawasan, 1 orang sembuh, dan 2 orang meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi About Cirebon, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kota Cirebon, Laelan Erwani mengatakan berdasarkan hasil survey, pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 berdomisili di Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Peringati Hari Kartini, Metland Hotel Cirebon Apresiasi Juru Parkir Wanita

“Pasien ini ber KTP Kota Cirebon, setelah di survey ternyata sudah bertahun-tahun berdomisili di Kabupaten Cirebon,” ujar Laelan saat di hubungi About Cirebon, Kamis (21/5/2020) malam.

“Jadi pasien ini harus dikeluarkan dari konfirmasi Kota Cirebon,” tambahnya.

Laelan menjelaskan, pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 ini status awalnya Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Statusnga OTG, untuk riwayat perjalanannya masih kita telusuri juga bersama rumah sakit,” tandasnya.

Untuk data terbaru pertanggal 21 Mei 2020 kasus Covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) di Kota Cirebon total ada 62 orang, 39 orang diantaranya masih proses pemantauan, 23 orang lainya selesai pemantauan.

BACA YUK:  Permintaan Pembiayaan Multiproduk Menggeliat, Spektra Fair Menawarkan Beragam Kemudahan Dan Keuntungan

Kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Cirebon total 338 orang, 3 orang diantaranya masih proses pemantauan, dan 335 orang selesai pemantauan.

Sedangkan untuk kasus pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Cirebon total 10 orang, 8 orang diantaranya sembuh, 2 orang meninggal dunia, dan yang dirawat nol. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.