Turnamen Madani Cup Sepak Bola Tingkat RW Digelar di Desa Dukupuntang

Cirebon,- Desa Dukupuntang Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon menggelar turnamen Madani Cup, Sepak Bola Tingkat RW pada 19 Agustus sampai 8 September 2022 , Jumat Sore(2/9/22).

Sebanyak 24 Tim Sepak Bola desa Dukupuntang siap berlaga dalam turnamen Madani Cup 2022 yang bertempat di Lapangan Bina Muda Dukupuntang, Desa Dukupuntang Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Capten Tim Kramat FC Kevin Avianto mengatakan, ahun lalu tidak diselenggarakannya turnamen Sepak Bola Tingkat RW dikarenakan terhambat dengan adanya pandemi COVID-19, namun tahun Ini bisa digelar Kembali.

BACA YUK:  Kota Cirebon Jadi Tuan Rumah Kongres Bahasa dan Riksa Budaya

“ Antusias masyarakat untuk ikut dalam turnamen tersebut sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya tim yang ikut,”ujarnya.

Mereka akan berlaga untuk memperebutkan hadian berupa uang saku dan Piala Kejuaraan. Dukungan suporter sangat mendukung untuk merebutkan babak Semi Final yang diperebutkan Jumat 2 September 2022 oleh Tim Kramat FC Vs Puntang Kidul .

Selain sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dalam bersepakbola, kegiatan itu juga sekaligus perayaan lomba 17 Agustus merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-77.

Tidak ketinggalan walaupun turnamen tingkat RW banyak sekali suporter dari anak- anak hingga para ibu yang bersemangat untuk mensupport pemain. (Nida Adillah)

BACA YUK:  Warga Temukan Bunga Bangkai di Dekat TPA Kopi Luhur Argasunya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *