Senin, 25 Mei 2020

Telkomsel Raih Penghargaan “Asia’s Top Influential Brand” di Ajang Influential Brand Awards 2019

Populer

H-3 Lebaran Idulfitri Kendaraan Roda Dua Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebon,- H-3 menjelang Hari Raya Idulfitri, Jalur Pantura Cirebon dipadati kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah,...

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei - 2...

Bila Masih Ditemukan Warga Mudik, Polresta Cirebon Akan Putar Balik Kendaraan

Cirebon,- Pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik lebaran pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2020 ini guna mencegah penyebaran virus...

Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid Sang Cipta Rasa Tidak Menggelar Salat Id

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon telah memperpanjang masa PSBB tahap kedua selama 14 hari kedepan.PSBB tahap kedua sudah dimulai...

Pemda Kabupaten Cirebon Lakukan Test Swab Massal di Pasar Sumber

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon kembali menjalani test massal Covid-19 menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction) atau swab.Kali ini,...

Bangkok,- Telkomsel dinobatkan sebagai Asia’s Top Influential Brand dalam ajang Influential Brand Awards 2019 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, pada 19 November 2019 kemarin.

Penghargaan tersebut diinisiasi oleh Influential Brands, organisasi yang selama lebih dari 20 tahun konsisten memberikan insight terhadap konsumen bagi para pelaku usaha yang berbasis di Asia.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani yang menerima langsung penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Influential Brands untuk penghargaan yang prestisius ini. Penghargaan ini tidak terlepas dari upaya seluruh elemen di dalam Telkomsel dalam membantu perusahaan untuk terus bertransformasi sebagai digital telco company yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh nusantara.

“Telkomsel tidak hanya memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan nilai tambah di tiap produk dan layanannya, namun juga untuk memastikan seluruh inovasi dan programnya memberikan dampak sosial positif bagi masyarakat sekaligus mengakselerasikan pembentukan masa depan yang lebih baik bagi bangsa,” ujar Ririn.

Loading...

Telkomsel berhasil mendapat predikat Asia’s Top Influential Brand berdasarkan survei yang dilakukan di berbagai negara, seperti China, Singapura, dan Indonesia.

Pada survei tersebut, Telkomsel dinilai sebagai sebuah brand yang tidak hanya menyediakan produk atau layanan telekomunikasi saja, melainkan juga terus bergerak maju untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Hal tersebut tercermin pada komitmen Telkomsel yang senantiasa mendukung pembangunan ekosistem digital di Indonesia. Dari tahun ke tahun, Telkomsel secara konsisten menginisiasi program yang menggabungkan manfaat teknologi digital melalui empat pilar CSR Telkomsel, yaitu Pendidikan, Masyarakat Digital, Pemberdayaan Masyarakat, dan Filantropi.

Beberapa program CSR yang Telkomsel hadirkan bagi masyarakat Indonesia seperti The NextDev, IndonesiaNext, Internet Baik, Baktiku Negeriku, dan Creative Millennials telah berkontribusi positif dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari berbagai kalangan dan usia.

Inisiatif-inisiatif tersebut membantu mereka untuk menjadi roda penggerak kemajuan bangsa menuju visi Digital Nation dan menjadi salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia.

“Konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan program-program berdampak sosial positif tersebut didukung dengan kualitas jaringan terdepan dan terluas,” terang Ririn.

Sepanjang sembilan bulan pertama tahun ini, kata Ririn, Telkomsel telah membangun lebih dari 20.000 unit BTS baru yang semuanya telah mendukung jaringan 4G.

“Secara keseluruhan, Telkomsel sudah mendirikan lebih dari 209.000 BTS, dengan 76 persen diantaranya merupakan BTS broadband (3G/4G),” terangnya.

Menurut Ririn, Pembangunan infrastruktur jaringan yang terus dilakukan merupakan wujud nyata dari upaya Telkomsel dalam menghadirkan pemerataan akses telekomunikasi di seluruh Indonesia, dengan jaringan Telkomsel saat ini telah menjangkau hampir seluruh populasi negeri.

Selain itu, fokus dalam pembangunan BTS 4G juga merupakan perwujudan dari komitmen Telkomsel untuk senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric di setiap produk dan layanan yang diberikan kepada pelanggan.

Saat ini, Telkomsel telah dipercaya oleh lebih dari 170 juta pelanggan, dengan lebih dari 112 juta di antaranya merupakan pelanggan data. Besarnya basis pelanggan data membuat trafik data Telkomsel meningkat 55,2 persen year-on-year (YoY) menjadi 4.785.500 TB, sehingga infrastruktur jaringan yang terdepan dengan jangkauan terluas diperlukan untuk memenuhi kebutuhan tiap pelanggan

“Penghargaan ini menjadi momentum bagi Telkomsel untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri dengan memberikan pengalaman digital yang terbaik bagi pelanggan sekaligus menciptakan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia,” tutup Ririn. (AC212/rls)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Satu Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Sembuh

Cirebon,- Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengumumkan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon sembuh.Berdasarkan hasil...

Slamet Anak Sebatang Kara yang Tinggal di Rumah Hampir Ambruk

Cirebon,- Slamet (15) asal Blok Singkil 2 RT 02 RW 07, Desa Astanajapuran Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, kondisinya terlihat memperihatinkan.Pasalnya, Slamet merupakan anak yatim...

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah Satu Lagi

Cirebon,- Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengumumkan adanya penambahan satu pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (23/5/2020).Sehingga, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19...

H-2 Jelang Lebaran Idulfitri, Polresta Cirebon Terus Lakukan Penyekatan Selama 24 Jam

Cirebon,- H-2 jelang Hari Raya Idulfitri tahun 2020, jajaran Polresta Cirebon bersama dengan unsur lainnya terus melakukan penyekatan di wilayah Kabupaten Cirebon.Kapolresta Cirebon, Kombes...

Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Minuman Keras Hasil Razia

Cirebon,- Polresta Cirebon memusnahkan barang bukti sepuluhan ribu botol minuman keras (miras) berbagai jenis hasil razia.Pemusnahan yang dihadiri Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten...

More Articles Like This