DJ Princess Joana Akan Kembali Hibur Pengunjung Osmosis Aston Cirebon

Cirebon,- Osmosis Aston Cirebon Hotel tidak bosannya mengundang DJ terkenal asal ibu kota untuk menghibur para pengunjung-pengunjung setianya.

Kali ini giliran Princess Joana, DJ cantik yang merupakan istri dari produser musik dan DJ berbakat Mahesa Utara ini yang akan memainkan musik-musik elecectronic dance di outlet yang berada di Aston Cirebon Hotel ini.

Litania Utami, Asst. Public Relation Manager Aston Cirebon mengatakan DJ Princess Joana akan tampil di Osmosis Cirebon pada Sabtu 23 November 2019.

Menurut Lita, dihadirkannya DJ Princess Joana karena sebelumnya ada survey pertanyaan gitu di sosial media, siapa DJ yang menjadi wishlist pengunjung Osmosis.

BACA YUK:  Hidupkan Percaya Diri dengan “Maybelline Sky High Waterproof Mascara”

“Dari survey itu, lalu banyak yang meminta Joana untuk tampil, jadi kita datangkan kembali dia untuk menghibur fans-fans nya disini,” ujarnya, Jumat (22/11/2019).

Lita berharap, dengan dihadirkannya Joana ke Osmosis Cirebon dapat memenuhi permintaan para pengunjung setia Osmosis yang meminta agar dihadirkan kembali DJ kelahiran ibu kota ini.

“Untuk bisa melihat penampilan Joana, para pengunjung cukup membayar First Drink Charge sebesar Rp 80.000 untuk jam 4 sore sampai 10 malam dan Rp 100.000 untuk jam 10 malam keatas sudah termasuk pilihan minuman yang ada,” bebernya.

BACA YUK:  Warga Kelurahan Argasunya Kota Cirebon Temukan Buaya Air Tawar di Sungai Kedung Puteri

“Dan untuk yang ingin memesan dengan teman satu grup bisa juga membeli table package dengan harga mulai dari Rp 1.000.000 ke nomor 0819-9680-0100,” tambahnya.

Lita menjelaskan, Osmosis Cirebon menawarkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman, para pengunjung dapat datang untuk menikmati makan malam atau sekedar kumpul-kumpul asik bersama rekan-rekan.

“Osmosis Cirebon buka mulai pukul 17.00 setiap harinya, sembari menunggu penampilan DJ cantik tersebut para pengunjung dapat bersantai di Osmosis Cirebon terlebih dahulu,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 146 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.