Telkomsel Bersama Telkom University Gali Potensi Generasi Milenial di Ajang Digipreneur In The Making 2018

Bandung ,– Mendorong tumbuhnya generasi muda yang memiliki minat besar dalam wirausaha di bidang industri digital kreatif, Telkomsel mendukung Telkom University menggelar acara Digipreneur In The Making 2018.

Kegiatan yang menghadirkan inspirator muda seperti Keanan Pearce dan Chandra Liow pada Selasa (30/01/2018), dihadirkan untuk memberikan wadah bagi generasi milenial berbagi ilmu dan pengalamanan dalam menghasilkan karya di industri digital kreatif.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono mengatakan Telkomsel bersama Telkom University memiliki kesamaan visi dalam melihat semangat generasi muda sebagai bagian potensi terpenting dalam membangun ekosistem digital secara menyeluruh.

“Sejalan dengan pengembangan ekosistem Device-Network-Application (DNA) yang telah dijalankan Telkomsel, kegiatan Digiprenuer In The Making 2018 ini akan membantu generasi anak muda milenial untuk melihat prospek yang lebih besar dalam menghasilkan karya industri digital kreatif yang memiliki potensi bisnis besar dikemudian hari,” ujarnya

BACA YUK:  Berikan Pembinaan dan Pelatihan, Polresta Cirebon Hadirkan Pesantren Kilat ABH

Agus menambahkan, acara yang dikemas dengan seru ini menghadirkan para inspirator muda yang telah menghasilkan berbagai ragam karya yang dikembangkan melalui platform digital. Telkomsel berharap generasi muda milenial yang sudah sangat terbuka akan kemajuan teknologi terkini dapat meningkatkan adopsi gaya hidup digital serta menyikapi perkembangan industri digital kreatif secara lebih positif sehingga dapat membuka peluang baru bagi para wirausaha muda, conten creator hingga digital influncer.

Pemateri yang mengisi kegiatan ini di antaranya adalah Keanan Pearce, CO Founder Makna Kreatif, konsultan yang fokus pada karya kreatif terkini. Keanan berbagi bagaimana mengelola dan menjaga brand identity sebuah produk memiliki nilai jual. Lalu, Chandra Liow yang lebih senang di sebut sebagai conten creator juga berbagi kisah suksesnya mengelola channel Youtube hingga mampu menghasilkan pendapatan tetap.

BACA YUK:  Antisipasi Lonjakan Trafik di Momen RAFI 2024, Telkomsel Optimalkan Kesiapan Jaringan

Dalam kesempatan itu, Telkomsel juga menghadirkan show case sejumlah produk dan layanan digital terdepan seperti layanan mobile financial service TCASH dengan beragam promo dan keunggulan terbaru, serta layanan paket MusicMAX dan GamesMAX yang akan memanjakan para pengunjung untuk menikmati secara langsung fasilitas hiburan dengan format layanan berbasis digital.

Lanjut Agus, Acara ini juga menjadi momen bagi Telkomsel untuk terus mendekatkan potensi pelanggan dari segmen anak muda, terutama para mahasiswa Telkom University yang saat ini sebagian besar sudah menjadi pelanggan setia Telkomsel dan aktif dalam memanfaatkan beragam layanan berbasis gaya hidup digital.

BACA YUK:  SMKS Pakungwati Cirebon Gelar UKK dengan Festival Purnama

“Penetrasi ini juga merupakan komitmen kuat Telkomsel untuk memperkuat ekosistem digital secara lebih merata dengan mengintegrasikan seluruh unsur seperti hiburan, edukasi, karya kreatif serta keunggulan teknologi seluler terdepan” tutupnya. (Rilis)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *